Format Laporan BOS K6, K7, K7a, K7b, K7c Menggunakan Excel

    Berikut adalah Format Laporan BOS K6, K7, K7a, K7b, K7c yang disusun untuk membuat laporan BOS dan didialamnya cukup terisi lengkap seperti rumus-sumus yang akan bekerja secara otomatis dan masuk dalam sistem operasi Microsoft Office Excel yang akan mempermudah pengguna atau bendahara BOS dalam pengoprasian sistem untuk membuat dan menyusun pengerjaan Administrasi laporan BOS.
    Format Laporan BOS

    Kumpulan Format dan Formulir BOS Excel Lengkap Dan Terbaru Tahun 2017

    Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya/ BOS adalah program Pemerintah yang sudah disesuaikan dan ditetapkan oleh peraturan Mendiknas nomor 69 tahun 2009. Dan untuk BOS sendiri adalah suatu program yang didasari dengan penyediaan pendanaan atau biaya operasi non-personalia untuk satuan pendidikan sebagai pelaksana program yang wajib bagi pembelajar. Didalam kegiatan ini biasanya membiayai satuan pendidikan selama satu tahun.

    Dengan adanya hal terkait Pemerintah (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan) mendesaian sebuah software dalam format aplikasi yang nantinya bisa dimanfaatkan/ dipergunakan untuk pekerjaan satuan pendidikan dalam setiap penyusunan laporan keuangan tingkat satuan pendidikan itu sendiri. Format Aplikasi ini cukup terisi komplit seperti sudah dilengkapi dengan:
    1. Format BOS-K2
    2. Format BOS-K3
    3. Format BOS-K4
    4. Format BOS-K5
    5. Format BOS-K6
    6. Format BOS-K7
    7. Format BOS-K7A
    8. Format BOS-K7B
    9. Format BOS-K7C
    10. Dan Lampiran BOS-K7

    Download Laporan BOS Tahun 2017 Lengkap Dengan Lampiran Formulir Dan Aplikasi

    Untuk yang penasaran dengan isian lebih lengkap aplikasi ini silahkan mendownloadnya lewat tauatan yang sudah admin sematkan diakhir halaman, dan miliki aplikasi secara gratis. Itu saja informasi yang bisa admin bagikan mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini bisa membantu mempermudah guru dalam penyusunan laporan keuangan. Terimakasih (Dibawah sudah admin sematkan beberapa link alternatif)
    Link Pertama:
    Link Link Ke 2:
    Link Referensi:

    Update 2018 Format BOS K7b 2017 Dalam Microsoft Office Excel

    Format BOS K7, K7a, K7b, K7c, dimana merupakan salah satu dokumen untuk pengelolaan setiap dana keuangan bantuan operasinal sekolah yaitu terdiri dari untuk pernyataan tanggung jawab, Register Penutupan KAS, Berita Acara Pemeriksaan KAS, Realisasi Jenis Anggaran, serta Rekap penggunaan Dana.

    Dimana Format lampiran tersebut kami bagikan untuk membantu pihak bendahara atau pengurus dana bantuan operasional sekolah, dalam mengatur serta melakukkan berbagai mavam pengelolaan administratif keuangan, sehingga bagi yang memerlukan pembuatan berkas dokumen pengelolaan BOS.
    Format BOS K7b 2017

    Dari beberapa format yang kami bagikan inipun dimana dibuat dengan menggunakan file berbasis microsoft excel sehingga sangat memudahkan dalam segi penggunaan, ataupun dalam tata cara pengisian dan pengoprasian. Selengkapnya bagi yang memerlukan silahkan dapatkan saja filenya secara gratis melalui tautan dibawah ini.
    Demikian beberapa format untuk Laporan dan Keuangan Bantuan Operasional Sekolah kami bagikan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan rekan guru dalam mengelola setiap administratif. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.




    Update 13, Maret 2018:

    Contoh Pengisian BOS K7b dan K7c

    Selanjutnya admin bagikan Contoh File Isi dari Format BOS K7 dimana dapat anda gunakan sebagai referensi dalam melakukan pengisian juga pencatatan mengenai formulir untuk laporan BOS (Bantuan Operasional Sekolah), sesuai dengan Program kegiatan yang telah di laksanakan di lingkungan masing-masing sekolah.

    Sebagai pihak pengelola keuangan dana bantuan operasional sekolah, tentu memiliki tanggung jawab penuh dalam mengatur serta memanajemen dana BOS, selain itu sebagai pihak pengurus tentu ada beberapa hal yang harus disiapkan dalam mengelaola nya seperti penyiapan pemberkasan untuk pelaporan setiap dana yang berasal dari BOS. baik pemeliharaan, pengeluaran ataupun penggunaan.
    Contoh Pengisian BOS K7b dan K7c

    Pada Contoh Format BOS K7, K7a, K7b, K7c yang kami sediakan inipun dimana pada umumnya sering digunakan oleh pihak penerima program BOS, selain itu kami sesuaikan juga dengan ketentuan peraturan pemerintah yang tertuang dalam Juknis BOS. berikut Contoh Format yang kami bagikan merupakan fungsi untuk pembuatan laporan terdiri dari:
    • Format Laporan Realisasi Dana Bantuan Operasional Sekolah BOS-K7
    • Format Rekapitulasi Realisasi Penggunaan Dana BOS BOS-K7a
    • Format Registrasi Penutupan KAS BOS-k7b
    • Format Berita Acara Pemeriksaan KAS BOS-K7c

    Berikut Referensi cara membuat atau Contoh SPJ BOS Yang Benar tersebut kami satukan dalam berkas microsoftt excel, silahkan gunakan dan edit kembali sesuai dengan data sekolah masing-masing dan dapatkan secara gratis melalui tautan dibawah.
    Itu saja Informasi terbaru dan terupdate dari kami, mengena Contoh Pengisian BOS K7b dan K7c diharapkan bisa membantu anda dalam membuat sebuah pelaporan penggunaan dana Bantuan operasional sekolah. jangan lupa berkunjung kembali karena masih banyak berkas serta dokumen penting lainnya yang bisa di dapat di situs kami.

    Subscribe to receive free email updates: