Aplikasi BOS MI (Madrasah Ibtidaiyah) 2017 Berbasis Excel

    Aplikasi BOS MI

    Jika postingan sebelumnya admin akan membagikan Aplikasi BOS MTS (Madrasah Tsanawiyah) dan postingan sekarang admin masih membagikan materi terkiat tetapi untuk tingkat MI atu (Madrasah Ibtidaiyah). Aplikasi diambil dari sumber terpercaya supaya tidak menimbulkan kekliruan dan sudah dikemas atau masuk dalam sistem operasi Microsoft Office Excel yang akan mempermudah pengguna dalam pengoprasian sistem.

    New Update Aplikasi SPPD SPJ BOS lengkap dengan Kwitansi Otomatis untuk Lampiran Laporan BOS

    Mendiknas nomor 69 tahun 2009 menetapkan/ BOS adalah program yang didesain khusus oleh Pemerintah (Kemdikbud) dengan besik awal menyediakan pendanaan atau biaya operasi non-personalia untuk satuan pendidikan sebagai pelaksana program yang wajib bagi pembelajar. Standar operasi non-personalia bisa dikatakan dengan standar biaya yang sangat penting dan diperlukan untuk membiayai kegiatan operasi non-personalia dengan lama waktu satu tahun.

    Dengan adanya BOS (Bantuan Operasional Sekolah) menjadi bagian yang penting dan menjadi keseluruhan dana pendidikan supaya kegiatan belajar mengajar berlangsung dengan terarah dan sesuai dengan rencana, dan pastinya disesuaikan juga dengan Standar Nasional Pendidikan.

    Silahkan Download Aplikasi SPJ BOS Otomatis Terbaru Versi 2017

    Untuk itu admin membagikan format Aplikasi BOS MI (Madrasah Ibtidaiyah) yang nantinya bisa rekan-rekan guru manfaatkan untuk hal terkiat. Jika dalam judul utama admin tuliskan untuk MI (Madrasah Ibtidaiyah) tetapi didalamnya sudah dikemas lengkap untuk semua jenjang. Sekarang silahkan untuk mendownlaodnya via tautan yang sudah admin sematkan diakhir halaman. Terimakasih semoga mudah untuk dipahami

    Link Pertama:
    Link Referensi:
    Dari update terbaru dari kami terkait salah satu dokumen untuk pembuatan sebuah Surat pertanggung Jawaban untuk penggunaan dana bantuan operasional sekolah dengan Aplikasi SPJ BOS versi terbaru dengan memiliki fitur lengkap yaitu dapat menunjang berbagai jenis pelaporan serta pengelolaan setiap dana bantuan keuangan operasional sekolah.

    Setiap alokasi penggunaan dana yang digunakan dari sumber baiaya operasi nonpersonalia atau bantuan operasional sekolah (BOS) tentu selaku tim manajemen sekolah atau pengurus terlebih harus menyiapkan beberapa berkas untuk pendataan serta pencatatan laporan pertangung jawaban (LPJ) sebagai pernyataan lampiran dalam membuat pelaporan terkait dana yang telah digunakan.
    Contoh SPJ BOS MI 2017

    Berkenaan dengan rekan rekan tenaga pendidik baik bendahara sekolah maupun yang terlibat dalam mengelola dana, sedang memerlukan dokumen berkas untuk Laporan SPJ BOS, kiranya dapat memanfaatkan software Aplikasi SPJ Format Excel ini sebagai penunjang dalam mengelola serta mengatur secara profrsional terutama untuk menerapkan apa yang menjadi ketentuan prinsip dari permendikbud dan kemenag, yaitu secara efektif, efesien, akuntabel & Transparan. Berikut silahkan dapatkan berkas tersebut secara lengkap plus gratis melalui tautan dibawa.
    Demikian informasi terbaru kami update di harapkan mampu memenuhi kebutuhan serta keperluan pihak pengurus juga menjadi penunjang dalam mengatrur setiap realisasi penggunaan dana bantuan operasional sekolah. Sekan artikel hari ini semoga bermanfaat.

    Subscribe to receive free email updates: