Aplikasi BOS SMP Berbasis Excel Sesuai Juknis 2017

    Untuk postingan selanjutnya, admin akan secara singkat membahas dan membagikan informasi seputar Aplikasi BOS SMP Berbasis Excel Sesuai Juknis 2017. Yaitu aplikasi yang akan berguna untuk mempermudah anda dalam pembuatan laporan keuangan BOS. Meskipun akan admin bahas secara singkat namun semoga saja dapat dengan mudah untuk dipahami, begitupun dengan aplikasi tersebut mudah-mudahan ada manfaatnya baik untuk admin sendiri maupun untuk anda semua yang saat ini sedang memerlukannya.

    Simak juga artikel yang telah admin share sebelumnya terkait Bantuan Operasional Sekolah:
    1. Contoh Laporan BOS K6 Buku Pembantu Pajak

    Inilah Aplikasi Laporan BOS Sesuai Juknis 2017 SD SMP Format Excel



    Untuk cara penggunaannya pun, aplikasi ini bisa dikatakan sangat mudah untuk dioperasikan. Aplikasi berbasis excel ini dirancang secara otomatis sehingga pembuat laporan cukup memasukan 2 input data yang akan tersebar ke berbagai output secara otomatis.

    Dengan demikian, pembuatan laporan dapat terselesaikan dengan lebih mudah dan lebih cepat. Pada menu utama aplikasi laporan BOS ini, terdiri dari 4 kelompok diantaranya kelompok input data, output data, petunjuk dan informasi serta kalender dan jam otomatis.

    Contoh pengisian data laporan keuangan




    Anda hanya perlu memasukkan semua data keuangan ke dalam isian data pada menu utama. Setelah selesai nanti akan tergenerat secara otomatis semua format berdasarkan perhitungan sesuai dengan juknis BOS 2017 terbaru mengenai 11 Komponen dan besaran biaya. Selengkapnya langsung saja download agar dapat lebih memahami cara penggunaannya. Download secara gratis melalui link dibawah ini:

    Download Link:
    Demikian tentang Aplikasi BOS SMP Berbasis Excel Sesuai Juknis 2017 mudah-mudahan dapat menjadi solusi dalam mempermudah pekerjaan anda di bidang administrasi. Terimakasih

    Update Sabtu 17 Maret 2018

    Aplikasi BOS SMP Berbasis Excel Sesuai Juknis 2017

    Hola! Hari ini admin akan membagikan sebuah perangkat, perangkat dalam bentuk aplikasi dengan nama Aplikasi BOS. Aplikasi tersebut dibagikan khususkan untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan semua prosesnya sudah dikemas lengkap dan optimal dalam format file atau berbasis Microsoft Excel. Aplikasi BOS yang akan dibagikan sekarang sudah disesuaikan dengan Petunjuk Teknis terbaru.

    Inilah Format Lengkap Laporan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) Terbaru

    Oke, Sebelum menuju kepokok pembahasan admin akan sedikit membahas mengenai Program BOS. Ya? BOS singkatan dari Bantuan Operasional Sekolah, Program ini diberlakukan oleh Pemerintah untuk penyediaan dana non personalia, dan untuk standar operasi non personalia tersebut merupakan sebuah proses dalam pembiayaan yang diperlukan untuk membiayai kegiatan dengan lama waktu satu tahun.

    Bantuan Operasional Sekolah (BOS) bisa dikatakan dengan salah satu bentuk pelaksanaan program wajib belajar Sembilan (9) tahun, dengan misi dan tujuan utamanya, meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses administrasi atau pembiayaan pendidikan. Jadi, Semua prosesnya yang berkaitan dengan program tersebut akan membantu dan mempermudah semua pihak, sehingga proses pembelajaran yang dilakukan bisa lebih efektif, terarah dan sesuai.

    Artikel Referensi:

    Selengkapnya Mengenai Aplikasi BOS SMP Sesuai Juknis Menggunakan Microsoft Excel

    Untuk itu diperlukan sebuah Aplikasi supaya dalam proses penyusunan Pemasukan dan Pengeluaran dana BOS bisa lebih mudah dan sesuai. Oke, Diakhir halaman sudah disediakan Aplikasi BOS yang sudah dilengkapi dengan beberapa format yang berkaitan dengan program itu sendiri. Jika sesuai silahkan untuk memilikinya segera. Demikian artikel yang sudah dibagikan semoga bisa sesuai dan bermanfaat! Trims..

    Format Laporan BOS (Bantuan Operasional Sekolah):

    Subscribe to receive free email updates: