Contoh SPJ BOS Yang Baik dan Benar Sesuai Petunjuk Teknis (Juknis)

    Contoh SPJ BOS Yang Baik dan Benar Sesuai Petunjuk Teknis (Juknis)

    Sebenernya Contoh SPJ BOS Sesuai Petunjuk Teknis (Juknis) sudah dibagikan lewat postingan sebelumnya [Lihat Disini]. Contoh SPJ BOS Yang Baik dan Benar Sesuai Petunjuk Teknis (Juknis) sengaja dibagikan kembali karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru/ bendahara sekolah yang belum mengetahui mengenai artikel yang sebelumnya sudah dibagikan. Oke, Sebelum melangkah lebih jauh lagi silahkan simak terlebih dahulu pembahasan mengenai SPJ BOS.

    Contoh SPJ BOS 2017 Lengkap Dengan Format K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7 dan K7a

    Surat pertanggungjawaban atau yang biasa dikenal dengan SPJ adalah salah satu format laporan penggunaan anggaran atau uang yang bersumber dari Dana BOS. SPJ sendiri ada beberapa untuk jenisnya. Surat pertanggungjawaban yang dimaksud nantinya akan dibebankan kepada Bendahara Sekolah/ Keuangan di skretariat masing-masing sekolah, dan tentunya SPJ tersebut sangat berkaitan dengan Program BOS. BOS adalah dari sekian banyak program Pemerintah untuk penyediaan pendanaan biaya non personalia yang lebih dikhususkan untuk satuan pendidikan dasar/ menengah pertama.

    Tujuan umum Program BOS adalah meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses administrasi atau pembiayaan pendidikan. Jadi, Program BOS diberlakukan di satuan pendidikan dasar/ menengah pertama sebagai salah satu wujud/ bentuk pelaksanaan program wajib belajar sembilan tahun (9 tahun) yang bermutu. Bekaitan dengan hal tersebut maka Surat pertanggungjawaban (SPJ) berperan penting dalam Program BOS, yang nantinya akan digunakan sebagai laporan penggunaan anggaran atau dana BOS.

    Materi Terkait:

    Selengkapnya, Contoh SPJ BOS Yang Baik dan Benar Sesuai (Juknis) Format Microsoft Excel

    Sekarang bisa dimiliki untuk format Contoh SPJ BOS. Diakhir halaman sudah disediakan juga format yang masih berkaitan dengan Program BOS. Semua prosesnya yang berkaitan dengan link yang sudah disediakan ini bisa dimiliki secara gratis bagi siapa saja yang memerlukan, terkhusus guru atau bendahara sekolah. Demikian, Mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan hari ini bisa sesuai. Terimakasih

    Contoh SPJ BOS 
    • [Klik Disini] Format SPJ Laporan BOS 2017 Format Microsoft Excel
    Format Yang Masih Berkaitan :

    Subscribe to receive free email updates: