Laporan BOS APBD 2017 2018 untuk SD SMP SMA

    Berikut kami akan menyampaikan materi terkait akan sautu laporan Menganai penggunaan Dana BOS APBD 2017 2018, untuk jenjang sekolah SD SMP maupun SMA Dan SMK terkait akan pelaporan pertanggung jawaban anggaran Bantuan operasional sekolah secara rinci dan transparan.

    Sebagai tim manajemen BOS, ataupun Bendahara diharuskan bahkan wajib membuat Laporan tentang anggaran dana seperti penerimaan dan pengeluaran serta keadaan KAS rutin pembangunan, Karena itulah untuk memudahkan Rekan rekan Guru disini admin telah menyiapkan suatu Format yang dapat membantu dalam mengelola dan sebagai penunjang untuk Laporan BOS ABBD 2017 2018 Untuk SD SMP SMA.
    Laporan BOS APBD 2017 2018 untuk SD SMP SMA


    Inilah Laporan BOS APBD 2017 2018 Untuk SD SMP SMA

    Mengingat sebagai manajemen keuangan sekolah memang pada dasarnya harus memiliki Tujuan dalam meningkatkan efektivitas dan efisienasi penggunaan keuangan sekolah, meningkatkan akuntabilitas dan transparansi keuangan sekolah, meminimalkan penyalahgunaan anggaran sekolah, sebagai prinsip. Dari Contoh SPJ BOS 2017 khususnya dalam pelaporan yang saya bagikan ini di buat dan dikemas menggunakan Format Excel dengan Aplikasi SPJ BOS beriskan atas dasar dan Fungsi sebagai berikut. Cover, Buku Kas Umum, Buku Pembantu Kas, Buku Bank, Buku Pajak, Register, Dan Berita Acara. Selengkapnya silahkan download saja file tersebut secara Gratis melalui tautan berikut Ini :


    Demikianlah Semoga dengan tersajinya Laporan BOS APBD 2017 2018 SD SMP SMA kami posting bisa bermanfaat dan dapat membantu serta memenuhi  kebutuhan dan keperluan Guru disekolah. jika dirasa bermanfaat silahkan bagikan kembali kepada sesama pendidik yang sedang memerlukan. Hormat Kami Terimakasih salam Pendidikan

    Update Rabu 07 Maret 2018 Format Laporan Dana BOS 

    Format Laporan Dana BOS

    Format Laporan Dana BOS - Selamat datang kembali di blog laporanbos.com. Bagaimana kabar teman-teman sekalian? semoga selau baik dan ceria menjalani aktifitas sehari-hari aamiin. Sore hari ini mumpung ada kesempatan, admin akan membagikan beberapa berkas yang pastinya akan bermanfaat terlebih bagi rekan Guru Bendahara Sekolah, yakni format-format laporan BOS yang akan dibutuhkan dalam pembuatan laporan pertanggungjawaban dana BOS sesuai Juknis Laporan BOS tahun 2017. 

    Pada setiap akhir triwulan atau setelah 3 bulan sekali, setiap satuan pendidikan yang menerima dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) wajib untuk menyusun laporan BOS sesuai dengan Juknis BOS tahun 2017. Nah bagi anda khususnya bendahara sekolah kami bagikan file-file yang erat kaitannya dengan setiap laporan penggunana dari dana BOS. Kami bagikan berkas-berkas ini dalam format excel yang sudah diserta rumus otomatis. Silahkan ambil semua filenya secara gratis dengan menggunakan tautan dibawah ini:

    Link (URL):
    Tak banyak yang dapat disampaikan, itu saja sedikit informasi dari kami sore ini tentang forma-format laporan dana bos tahun 2017. Semoga bisa membantu Bapak Ibu Bendahara BOS ataupun rekan-rekan operator yang terlibat dalam pengelolaan dana BOS tahun ini. Sekian dan terimakasih. 

    Baca Pula:

    1. Contoh Laporan BOS 2017 SD SMP SMA Sederajat
    2. Format BOS K7 Excel 2017

    Subscribe to receive free email updates: