Aplikasi BOS MTS (Madrasah Tsanawiyah) 2017 Menggunakan Excel

    Aplikasi BOS MTS

    Postingan untuk hari ini admin akan memabgikan sebuah perangkat dalam format Aplikasi/ yang berkata kunci Aplikasi BOS MTS. Kata kuci tersebut sengaja admin bagikan yang dikhususkan untuk guru yang mengajar disekolah tingkat MTS atau Madrasah Tsanawiyah, dan aplikasi masuk dalam sistem operasi Microsoft Office Excel yang akan mempermudah pengguna dalam pengoprasian sistem.

    Contoh SPJ BOS 2017 2018 Jenjang SD SMP/MTS SMA Sederajat

    Seperti yang sudah diinformasikan dan ditetapkan oleh peraturan Mendiknas nomor 69 tahun 2009/ BOS adalah salah satu program Pemerintah (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan) dari sekian banyak program yang didasari dengan penyediaan (Dana) atau biaya operasi non-personalia, dan dana tersebut lebih dikhususkan kepada satuan pendidikan sebagai pelaksana program yang wajib bagi pembelajar.

    Untuk standar operasi non-personalia sendiri adalah standar biaya yang diperlukan untuk membiayai kegiatan operasi non-personalia dengan lama waktu satu tahun, hal ini menjadi bagian dari keseluruhan dana pendidikan supaya satuan pendidikan bisa melakukan kegiatan belajar mengajar yang ideal, terarah, teratur dan berkelanjutan serta disesuaikan dengan Standar Nasional Pendidikan.

    Download Aplikasi Format Excel Laporan BOS SD SMP SMA terbaru tahun 2017

    Dengan demikian admin membagikan perangkat dalam format Aplikasi ini, nantinya bisa rekan-rekan guru manfaatkan dalam hal terkait. Dalam judul utama memang kata kunci untuk MTS (Madrasah Tsanawiyah) tetapi didalam artikel ini sudah admin susun lengkap untuk sekolah semua tingkat, mulai dari tingkat dasar SD hingga sekolah menengah atas SMA. Download aplikasi via tautan yang sudah admin sematkan diakhir halaman. Semoga bermanfaat!

    Link Downlaod:

    Update 2018 Aplikasi SPJ BOS 2017 Kemenag Format Excel

    Setiap Penggunaan Dana BOS di sekolah di atur oleh ketentuaan yang tertera dalam Juknis BOS dengan bentuk setiap realisasi berdasarkan pada pemenuhan standar playanan minimal (SPM) atau Standar Nasional Pendidikan (SNP), dengan pengelolaan melalui penerapan MBS yaitu melalui penerapan prinsip efektif, efesien, akuntabel serta transparan.

    Program BOS untuk pengelolaan nya mejadi suatu kewenangan sekolah secara mandiri, tentu saja dalam menjalankan setiap program sekolah yang berkaitan dengan dana Bantuan atau BOS perlu membuat beberapa berkas dokumen dalam menunjang pendataan serta pencatatan untuk pembuatan laporan pertanggung jawaban (LPJ).
    Aplikasi SPJ BOS 2017 Kemenag

    Merujuk pada pemaran di atas maka guna membantu tim BOS Sekolah dalam mengelola juga membuat sebuah lampiran surat pertanggung jawaban (SPJ) kami pun akan menyajikan Aplikasi SPJ BOS Versi terbaru yang telah disesuaikan dengan Juknis BOS Kemenag, sehingga pihak pengurus dapat memanfaatkan sofware tersebut.

    Aplikasi SPJ/LPJ BOS 2017 Kemenag untuk versi baru inipun telah memuat beberapa menu fitur yang dapat menunjang dalam melakukan setiap perencanaan, pengelolaan program sampai pembuatan pelaporan. Selengkapnya silahkan dapatkan dokumennya melalui tautan dibawah ini.
    Sekian informasi terbaru dari admin untuk Aplikasi SPJ BOS 2017 Kemenag admin sajikan di harapkan mampu memenuhi kebutuhan bendahara atau tim BOS Sekolah dalam mengatur serta mengelola keuangan yang bersumber dari dana bantuan operasional sekolah.

    Subscribe to receive free email updates: