Aplikasi BOS 2017 Dengan Menggunakan Excel

    Dalam mengatur serta mengelola setiap keuangan yang berasal dari dana bantuan operasional sekolah pasti nya sebagai seorang bendahara akan disibukan dengan beberapa kegiatan pendataan termasuk memanajemen dan memendata setiap biaya baik itu pemasukan maupun pengeluran dan tentunya harus secara konkrit dan dapat dipertanggung jawabkan.

    Nah mengingat dengan hal terbut maka kami disini akan membagikan Aplikasi BOS 2017 dengan menggunakan Excel dimana dapat membantu rekan rekan guru dalam melakukan pendataan termasuk mencatat setiap hasil laporan penerimaan juga pencatatan untuk pengadaan barang maupun Penutupan KAS. Karena nya guna menunjang serta memudahkan tugas pekerjaan dalam mengatur pengelolaan keuangan kiranya Aplikasi Bos 2017 dapat anda manfaatkan sebagai acuan seklaigus penunjng untuk mengelola dana bantuan operasional sekolah.

    Aplikasi BOS 2017 Dengan Menggunakan Excel

    Download Aplikasi BOS 2017 Dengan Menggunakan Excel

    Sebagai pihak bendahara ataupun Tim manajemen BOS tentu dalam memanajemen dana keuangan terlebih harus mengelola secara efesien, efektif, akuntabel dan transparan, Nah sehubungan dengan itu tentu dalam melakukan pengelolaan bukanlah hal perkara yang mudah, maka dari itulah Bagi yang bertugas sebagai pemegang atau pengendalian keuangan bantuan nonpersonalia di sekolah Silahkan unduh saja Aplikasi SPJ BOS 2017 secara lengkap melalui tautan di bawah ini.


    Demikianlah untuk Aplikasi BOS 2017 Dengan Menggunakan Excel kami bagikan mudah-mudahan dapat memenhi etugas pekerjaan nya dalam mengelola juga mengatur setiap dana yang berasal dari bantuan operasional sekolah. Sekian penyamapaian artikel hari ini semoga bisa bermanfaat.

    Subscribe to receive free email updates: