Contoh Buku Kas Umum Bos 2017 Format Excel

    Sebagai pihak bendahara Sekolah ataupun selaku tim manajemen bantuan operasional sekolah yang akan melakukan pengelolaan setiap dana keuangan yang berasal dari SPJ BOS 2017 berikut ini admin akan membagikan salah satu Contoh Buku Kas Umum Bos 2017 Format excel dimana dapat anda gunakan sebagai penunjang dalam mengatur serta mengelola setiap uraian laporan keuangan.

    Berbicara mengenai penanggulangan dana dari pemerintah yang bersumber dari bantuan operasional sekolah, tentunya selaku pemegang bendahara sekolah akan disibukan dengan mengatur juga mengelola setiap dana keuangan karena itulah Format Buku Kas Umum kmi bagikan guna membantu tugas pekerjaan anda dalam mengelola dan memanajemen setiap keuangan baik pencatatan untuk pemasukan maupun pengeluaran.

    Contoh Buku Kas Umum


    Berikut Inilah Contoh Buku Kas Umum Bos 2017 Format Excel

    Pada Format Buku Kas Umum BOS yang terdapat pada halaman inipun kami kemas dengan menggunakan Format berbasis Microsoft Word sehingga akan sangat mudah dalam cara pengisian Buku Kas Umum, dengan demikian dapat membantu bendahara dalam melakukan pendataan dan pencatatan mengenai dana bantuan operasional sekolah. Selengkapnya bagi yang memerlukan silahkan unduh saja file tersebut melalui tautan berikut ini.
    Demikianlah diharapkan dengan adanya Contoh Buku Kas Umum Untuk Dana SPJ BOS 2017 Format Excel kami bagikan dapat memenuhi kebutuhan tugas rekan guru disekolah. Sekian penyampaian artikel kali ini semoga bermanfaat.

    Subscribe to receive free email updates: