Contoh SPJ BOS SD 2017

    Selanjutnya saya akan membagikan salah satu penunjang untuk mengelola setiap dana keuangan anggaran sekolah, terutama Dana Bantuan Operasional Sekolah yaitu Contoh SPJ BOS SD 2017 dimana dapat Bapak ibu Jadikan sebagai referensi dalam membuat pelaporan dan pencatatan mengenai SPJ BOS 2017.

    Mengatur dan menata kelola memang pada umumnya bukanlah hal yang mudah karena itu bagi TIM keuangan BOS, ataupun bendahara harus memiliki prinsip dasar dan tujuan seperti efektivitas dan efesienasi dalam mengelola penggunaan keuangan sekolah, juga meningkatkan akuntabilitas serta harus bersifat Transparan mengenai keuangan Sekolah. Karena Itu disamping dengan kesibukannya disini admin membagikan Contoh Format SPJ BOS SD 2017 guna memudahkan tugas pekerjaan rekan rekan Guru dalam menata kelola keuangan disekolah.

    Rekomendasi Terkait : Laporan BOS APBD 2017 2018 untuk SD SMP SMA
                                         : Contoh SPJ BOS 2017
    Contoh SPJ BOS SD 2017


    Download Contoh SPJ BOS SD 2017

    Pada Contoh SPJ BOS 2017 yang akan admin bagikan disini diperuntukan Buat Jenjang SD/MI atau Sekolah dasar dan Madrasah Ibtidaiyah, Dengan Format tersebut saya kemas dengan menggunakan file Aplikasi SPJ BOS berbasis microsoft Excel, Karena itu bagi Bendahara maupun Tim Keuangan BOS selengkapnya babgi yang membtuhkan SPJ BOS SD 2017 silahkan download saja File Tersebut melalui tautan yang telah tersaji pada tautan berikut ini.


    Demikianlah perangkat dan Contoh SPJ BOS SD 2017 admin sediakan mudah mudahan bisa membantu Bapak Ibu Guru dalam memenuhi kebutuhannya dalam mengelola keuangan dana bantuan operasional sekolah, Terimakasih semoga bermanfaat, di akhir Kata Hormat kami salam Pendidikan dari www.laporanbos.com

    Update Senin 22 Januari 2018 :


    Aplikasi SPJ BOS Versi Terbaru Tahun 2017/2018

    Contoh SPJ BOS SD 2017 - SPJ merupakan perangkat yang wajib dibuat oleh pihak sekolah yang mana berfungsi sebagai bukti pertanggungjawaban penggunaan dan pengalokasian dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) pada setiap triwulannya. Pembuatan SPJ BOS harus berdasarkan ketentuan serta format yang berlaku dengan menggunakan berbagai aspek sebagai pertumbangannya. Agar lebih mudah dalam mengelola dana BOS, berikut kami rekomendasikan aplikasi SPJ BOS terbaru tahun 2017/2018 untuk anda gunakan.

    Baca Juga : Laporan Relisasi BOS Tri Wulan 1 SD

    Ini Dia Aplikasi SPJ BOS SD SMP SMA SMK Terbaru Tahun 2017/2018

    Perlu Bapak Ibu ketahui bahwa aplikasi SPJ BOS ini dirancang dengan berbagai fitur atau kelengkapan menu pelaporan dan pembuatan SPJ BOS yang saling terintegrasi sehingga semakin memudahkan anda dalam pengelolaan dana BOS baik di jenjang SD, SMP, SMA dan SMK sederajat. Aplikasi ini juga sudah disesuaikan dengan Juknis BOS tahun 2017. Selengkapnya langsung saja anda menuju aplikasi tersebut pada tautan yang admin sematkan dibawah ini, semoga bermanfaat.

    Tautan (URL):

    Update Jumat 25 Mei 2018 SPJ BOS SD 2017 Excel

    SPJ BOS SD 2017 Excel

    Berikut ini merupakan contoh SPJ BOS SD 2017 Excel update terbaru yang akan admin bagikan kepada Bapak Ibu Guru sebagaiman infomrasi dan berkas tersebut saat ini tengah dibutuhkan sehingga kami bagikan sebagai rujukan atau referensi untuk memenuhi kebutuhan anda serta untuk memperlancar rencana anggara sekolah pada penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah. Contoh SPJ BOS untuk tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah ini meruapakan file dalam bentuk excel yang juga bisa Bapak Ibu miliki secara gratis. 

    Contoh SPJ BOS SD ini terdiri dari Cover, Halaman Pengesahan, RAPBS (Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Sekolah), RKAS (Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah), Realisasi ( Rincian penggunaan dana per jenis anggaran), Buku Kas Umum, Buku Pembantu Bank, Buku Pembantu Kas Tunai, Buku Pembantu Pajak, Buku Pembantu BOS Buku, Buku Pembantu Kas Insidental, HR GTT, HR Les, HR Lain, Kwitansi (dilampirkan setiap ada transaksi pengeluaran tunai), Faktur / Nota dilampirkan secara terperinci setelah kuitansi dan SSP (Surat Setoran Pajak). Selengkapnya file bisa anda dapatkan dibawah ini:


    Demikianlah sedikit share pada tulisan kali ini yang membahas tentang contoh SPJ BOS SD 2017 Excel silahkan dapatkan pada link yang tertera diatas, Semoga informasi maupun berkas yang admin bagikan ini bisa berguna serta bermanfaat bagi semua pihak yang saat ini membutuhkannya. Sekian dan terimakasih. 

    Artikel Terkait : 

    Subscribe to receive free email updates: