Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis 11 Komponen Lengkap

    Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis 11 Komponen

    Berikut admin akan mengulas dan membagikan Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis 11 Komponen. Materi sengaja admin bagikan dalam format softcopy atau file, file tersebut diambil dari sumber terpercaya supaya tidak menimbulkan kekeliruan, dan file yang dimaksud menggunakan perangkat lunak atau sistem operasi PDF yang pastinya pengguna dalam memanfaatkan file ini tidak asing lagi dengan penggunaannya.

    11 Komponen Dana BOS Terbaru Tahun 2017 Sesuai Juknis Untuk SD dan SMP

    Dalam penggunaan dana BOS di satuan pendidikan sebelumnya harus mempunyai kesepakatan dan keputusan bersama antara Tim BOS Sekolah, Dewan Guru, dan Komite Sekolah. Setelah semua prosesnya selasai atau setelah mendapatkan kesepakatan yang dimaksud lalu tindakan selanjutnya akan dilakukan atau ditulis kedalam bentuk berita acara rapat dan ditandatangani oleh peserta rapat. Keputusan yang didapat harus didasari dengan skala prioritas kebutuhan sekolah, khususnya untuk membantu mempercepat pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) atau Standar Nasional Pendidikan (SNP).

    Sesuai dengan judul utama dibawah sudah disertakan 11 Komponen yang ada didalam BOS 2017
    1. Pengembangan Perpustakaan
    2. Penerimaan Peserta Didik Baru
    3. Kegiatan Pembelajaran dan Ekstrakurikuler
    4. Kegiatan Evaluasi Pembelajaran
    5. Pengelolaan Sekolah
    6. Pengembangan Profesi Guru dan Tenaga Kependidikan, serta Pengembangan Manajemen Sekolah
    7. Langganan Daya dan Jasa
    8. Pemeliharaan dan Perawatan Sarana dan Prasarana Sekolah
    9. Pembayaran Honor
    10. Pembelian/Perawatan Alat Multi Media Pembelajaran
    11. Biaya Lainnya

    Silahkan Downlaod BOS 2017 Terbaru Format Excel 11 Komponen Sesuai Petunjuk Teknis (Juknis)

    Baca Juga:
    Menuju kepokok pembahasan, diakhir halaman sudah admin sematkan link download untuk file yang sudah dibahas diatas yang bisa dimiliki secara gratis, bagi yang memerlukan silahkan untuk miliki file tersebut segera. Itulah ulasan singkat mengenai Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis 11 Komponen. Berharap dengan adanya file ini bisa bermanfaat dan membantu melancarkan semua prosesnya, proses hal terkait. Terimakasih

    Link Downlaod:
    Update Kamis 29 Maret 2018

    Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis 11 Komponen Lengkap

    Hola! Hari ini admin akan mengemas ulang Laporan BOS terbaru yang sudah disesuaikan dengan Petunjuk Teknis (Juknis). Materi Terkait dikemas ulang dalam format file, file dengan sistem operasi Microsoft Excel. Semua prosesnya bisa dimanfaatkan oleh guru yang ditugaskan sebagai bendahara sekolah dalam mencatat pemasukan dan pengeluaran dari dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

    Ini Dia Format K7 BOS 2017 Lengkap Sesuai Juknis 11 Komponen

    Untuk sistem yang ada didalam format ini menggunakan sistem operasi Microsoft Excel. Bicara soal Microsoft Excel merupakan berkas tempat penyimpanan file yang sangat popular, untuk itu admin nyimpan file dalam format ini, yang nantiya akan mempermudah pengguna dalam menempatkan dan mengelola data berupa angka, karena seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Ms Excel ini memang dikhususkan untuk menolah data angka.

    BOS sendiri adalah salah satu program Pemerintah yang didasari dengan penyediaan pendanaan biaya operasi non-personalia untuk satuan pendidikan, dengan adanya program ini bisa disebut sebagai pelaksana program yang wajib bagi dengan lama waktu satu tahun. Jadi, Program BOS sangat penting dalam dunia pendidikan.

    Materi Terkait:

    Selengkapnya Mengenai Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis 11 Komponen Lengkap dan Optimal

    Dengan demikian admin putusakan untuk membagikan Laporan BOS dalam format file yang akan membantu melancarkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan program tersebut. Oke, Jika sedikit pembahasan diatas sesuai sekarang silahkan miliki Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis lewat link yang sudah disediakan diakhir halaman. Itu saja artikel mengenai Laporan BOS yang bisa dibagikan hari ini. Semoga bermanfaat

    Contoh SPJ BOS 2017 Rekomendasi Terbaru
    • [Klik Disini] Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis 11 Komponen Lengkap
    Contoh Format Laporan BOS 

    Subscribe to receive free email updates: