Aplikasi SPJ BOS SMA 2017 Gratis Dengan Excel

    Aplikasi SPJ BOS SMA 2017 Gratis Dengan Excel

    Lewat postingan sebelumnya admin mengulas dan membagikan Aplikasi SPJ BOS SD, SMP, dan sekarang admin akan membagikan untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA). Lengkap sudah untuk Aplikasi SPJ BOS mualai dari tingkat dasar sampai sekolah menengah atas. Semua prosesnya yang berkaitan dengan judul utama sudah dikemas lengkap, sudah dikemas lengkap dan optimal dalam format file, file tersebut diambil dari sumber terpercaya supaya tidak menimbulkan kekeliruan, dan file materi menggunakan sistem operasi atau perangkat lunak Microsoft Excel, Semua prosesnya bisa dimanfaatkan oleh Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam pembuatan surat pertanggungjawaban (SPJ).

    Contoh Aplikasi SPJ BOS SMA Terbaru Tahun 2017 Sesuai Petunjuk Teknis (Juknis)

    Surat pertanggungjawaban (SPJ) adalah salah satu format lengkap dari laporan penggunaan anggaran atau dana/ uang yang sudah dipakai. Sebenarnya ada banyak kelengkapan lampiran yang tergabung dalam 1 laporan tersebut. Pemerintah memberlakukan program BOS sebagai salah satu bentuk pelaksanaan wajib belajaran (9 tahun), dengan misi dan tujuan utamanya meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses administrasi atau pembiayaan sekolah. Program BOS pastinya akan sangat membantu semua pihak, baik pihak sekolah maunpun pihak masyarakat.

    Untuk mempermudah guru yang ditunjuk oleh kepala sekolah sebagai Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam melancarkan semua prosesnya, tepatnya dalam proses pembuatan surat pertanggungjawaban admin bagikan beberapa format utama yang sering digunakan dalam hal ini. Aplikasi yang akan dibagikan sekarang bisa dimanfaatkan oleh Tata usaha/ Bendahara sekolah dalam proses, mendata, merekap pemasukan dan merekap pengeluaran dari dana keuangan sekolah.

    Baca Juga:

    Selengkapnya Mengenai Aplikasi SPJ BOS SMA Tahun 2017 Menggunakan Microsoft Excel

    Oke, Jika semua pembahasan diatas sesuai dan lebih mudah untuk dipahaminya, sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Diakhir halaman sudah disediakan file yang berkaitan penuh dengan Aplikasi SPJ BOS SMA 2017 dan file tersebut bisa dimiliki secara gratis. Itulah ulasan singkat yang bisa admin ulas/ sampaikan, mudah-mudahan dengan adanya Materi Terkait bisa membantu Tata usaha/ Bendahara sekolah dalam melancarkan semua prosesnya. Terimakasih

    Link Pertama:

    • [Klik Disini] Aplikasi SPJ BOS SMA 2017 Gratis Dengan Excel Versi 1
    • [Klik Disini] Aplikasi SPJ BOS SMA 2017 Gratis Dengan Excel Versi 2

    Subscribe to receive free email updates: