Aplikasi SPJ BOS SMP 2017 Gratis Format Lengkap

    Aplikasi SPJ BOS SMP 2017 Gratis Format Lengkap

    Lewat postingan sebelumnya admin mengulas dan membagikan Aplikasi SPJ BOS SD dan MI. Untuk postingan sekarang admin masih membagikan materi yang sama, tetapi lebih dikhususkan untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP), Ya? Sekarang admin akan membagikan Aplikasi SPJ BOS SMP 2017. Materi Terkait sudah dikemas lengkap dalam format file, file yang menggunakan sistem operasi atau perangkat lunak Microsoft Word, file tersebut bisa dimanfaatkan oleh Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam pembuatan surat pertanggungjawaban (SPJ).

    Contoh Aplikasi BOS SMP Tahun 2017 Berbasis Microsoft Excel Lengkap dan Optimal

    Sebelum menuju kepokok pembahasan admin akan sedikit mengulas mengenai program Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Pemerintah memberlakukan program BOS sebagai salah satu bentuk pelaksanaan wajib belajaran (9 tahun), dengan misi dan tujuan utamanya meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses administrasi atau pembiayaan sekolah. Program BOS pastinya akan sangat membantu semua pihak, baik pihak sekolah maunpun pihak masyarakat. Semua prosesnya diberlakukan untuk satauan pendidikan dalam penyediaan dana atau biaya non-personalia.

    Untuk SPJ merupakan Surat pertanggungjawaban laporan penggunaan anggaran atau dana yang sudah dipakai. Sebenarnya ada banyak kelengkapan lampiran yang tergabung dalam 1 laporan tersebut, untuk mempermudah Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam melancarkan semua prosesnya, tepatnya dalam proses pembuatan surat pertanggungjawaban admin bagikan beberapa format utama yang sering digunakan. Aplikasi SPJ BOS bisa dimanfaatkan oleh Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam proses pembuatan surat pertanggungjawaban seperti menyusun, mendata, merekap pemasukan, dan merekap pengeluaran dari dana keuangan sekolah.

    Selengkapnya Mengenai Format Lengkap Dari Aplikasi SPJ BOS SMP Format Microsoft Excel

    Baca Juga:
    Oke, Sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Diakhir halaman sudah disediakan Aplikasi SPJ BOS, seperti yang sudah dibahas diatas aplikasi tersebut sudah dikemas dalam format file, file yang diambil dari sumber terpercaya, sehingga untuk peran dan kegunaan file tersebut tidak usah diragukan lagi. Silahkan untuk mimilikinya secara gratis. Berharap besar dengan adanya hal ini bisa bermanfaat dan melancarkan semua prosesnya. Terimakasih

    Link Perama:
    • [Klik Disini] Aplikasi SPJ BOS SMP 2017 Gratis Format Lengkap Versi 1
    • [Klik Disini] Aplikasi SPJ BOS SMP 2017 Gratis Format Lengkap Versi 2

    Update Rabu 15 Maret 2018 Download SPJ BOS 2017 Excel

    Download SPJ BOS 2017 Excel

    Download SPJ BOS 2017 Excel - SPJ atau Surat Pertanggungjawaban merupakan sebuah laporan dari kegiatan atau penggunaan dana yang telah diselesaikan yang mana pada laporan tersebut tertera lapoan secara jelas mengenai penggunaan dana BOS. Pembuatan SPJ dilakukan oleh pihak sekolah sebagai bukti pertanggungjawaban dan pengalokasian dana BOS setiap triwulannya. Untuk itu pada kesempatan kali ini membagikan Aplikasi SPJ terbaru versi excel otomatis. 

    Aplikasi SPJ BOS terbaru yang disajikan dalam format excel ini telah disesuaikan dengan Petunjuk Teknis atau Juknis BOS terbaru tahun 2017. Pada aplikasi tersebut telah dilengkapi dengan menu-menu pelaporan yang saling terhubung sehingga semakina mempercepat dan memudahkan Bapk Ibu dalam mengelola dana BOS khususnya dalam membuat SPJ BOS setiap triwulan tahun ini. Nah langsung saja bagi anda yang membutuhkan kami berikan aplikasi tersebut pada link dibawah ini:

    Link File:
    Demikian informasi dari kami kali ini tentang Aplikasi SPJ BOS sesuai dengan Juknis tahun 2017. Semoga dapat bermanfaat bagi semua pihak terutama Bendahara dan Operator yang terlibat dalam pengelolaan dana BOS tahun anggaran saat ini. Sekian dan terimakasih.

    Artikel Lainnya:

    Subscribe to receive free email updates: