Aplikasi SPJ BOS SMK 2017 Gratis Terbaru

    Aplikasi SPJ BOS SMK 2017 Gratis Terbaru

    Berikut adalah Aplikasi SPJ BOS yang akan admin ulas/ bagikan dan juga akan sekaligus menjadi postingan terakhir untuk hari ini. Materi Terkait lebih dikhususkan untuk SMK dan bisa dimanfaatkan oleh guru yang ditunjuk oleh kepala sekolah sebagai Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam melancarkan semua prosesnya, tepatnya dalam proses pembuatan surat pertanggungjawaban. Semua prosesnya yang berkaitan dengan judul utama sudah dikemas menggunakan sistem operasi Microsoft Excel, yang nantinya penggunakan bisa dipermudah dalam pengoprasian sistem.

    Update Terbaru Aplikasi SPJ BOS SMK Terbaru Tahun 2017 Sesuai Petunjuk Teknis (Juknis)

    Sebelum menuju kepokok pembahasan admin akan sedikit mengulas mengenai program Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Ya? BOS adalah program Pemerintah yang diberlakukan untuk satauan pendidikan dalam penyediaan dana atau biaya non-personalia. Pemerintah memberlakukan program ini sebagai salah satu bentuk pelaksanaan wajib belajaran (9 tahun), dengan misi dan tujuan utamanya meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses administrasi atau pembiayaan sekolah. Untuk Surat pertanggungjawaban atau SPJ merupakan salah satu format laporan penggunaan anggaran atau uang yang sudah dipakai.

    Sebenarnya ada banyak kelengkapan lampiran yang tergabung dalam 1 laporan. Untuk mempermudah Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam pembuatan surat pertanggungjawaban admin bagikan materi terkait tepatnyabeberapa format utama yang sering digunakan. Oke, Jika semua pembahasan diatas sesuai dan lebih mudah untuk dipahaminya, sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan.

    Artikel Referensi:

    Miliki Secara Gratis Aplikasi SPJ BOS SMK 2017 Menggunakan Format Microsoft Excel

    Diakhir halaman sudah disediakan Aplikasi SPJ BOS yang bisa dimiliki secara gratis. Aplikasi tersebut nantinya akan membantu Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam proses menyusun, mendata, merekap pemasukan, dan merekap pengeluaran dari dana keuangan sekolah. Berharap besar dengan adanya Materi Terkait bisa membantu melancarkan semua prosesnya dan juga bisa menjadi referensi yang baik dan benar. Mohon maaf bila ada kesalahan/ kekurangan dalam penyusunan artikel. Terimakasih, semoga mudah untuk dipahami

    Link Pertama:
    • [Klik Disini] Aplikasi SPJ BOS SMK 2017 Gratis Terbaru Versi 1
    • [Klik Disini] Aplikasi SPJ BOS SMK 2017 Gratis Terbaru Versi 2

    Subscribe to receive free email updates: