Contoh SPJ BOS 2017 Untuk SD SMP SMA

    Berikut ini kami akan membagikan salah satu Contoh SPJ BOS 2017 Untuk SD SMP SMA dan SMK dimana dapat membantu tim manajemen maupun pihak bendahara dalam membuat format BOS untuk menunjang segala tugas pekerjaanya dalam mengelola maupun pencatatan keuangan dana bantuan operasional sekolah.

    Mengingat akan melakukan suatu rencana kerja jangka menengah maupun rencana kerja tahunan serta rencana kegiatan dan aggaran sekolah, pastinya  rekan rekan guru selaku Tim BOS Sekolah akan membuat beberapa perlengkapan administrasi BOS, dalam menata kelola setiap perencanaan, pengelolaan, dan pengawasan program kegiatan pengembangan, dengan demikian untuk menunjang tugas pekerjaanya Contoh SPJ BOS 2017 Untuk SD SMP SMA yang admn bagikan ini dapat dijadikan sebagai acuan dan referensi.

    Contoh SPJ BOS 2017 Untuk SD SMP SMA

    Download Contoh SPJ BOS 2017 Untuk SD SMP SMA Gratis Format Excel 

    Dari Contoh SPJ BOS 2017 yang terdapat pada halaman inipun memuat beberapa menu dan fitur yang dapat menunjang tim manajemen BOS Sekolah berikut isi Format SPJ BOS 2017 bisa dilihat dibawah :

    1. Rekening Sekolah
    2. Rencana Penggunaan Dana
    3. Laporan Penggunaan Dana
    4. Lembar Catatan Masyarakat
    5. Bukti Penerimaan Barang
    6. Bukti Penerimaan Inventaris
    7. Rekap Pembelian Barang
    8. Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS)
    9. Buku Kas Umum (BKU)
    10. Buku Pembantu Rincian Objek Belanja
    11. Buku Pembantu Pajak
    12. Realisasi Penggunaan Dana Tiap jenis Anggaran
    13. Persyaratan dan Tanggung Jawab
    14. Rekapitulasi Realisasi Penggunaan Dana BOS
    15. Register Penutupan KAS
    16. Berita Acara Pemeriksaan Kas
    17. Rekapitulasi Laporan Penggunaan Dana BOS
    18. Rekaputilasi Belanja Dana BOS
    19. format k7a bos 2017

    Selengkapnya untuk mendownload Contoh SPJ BOS 2017 Untuk SD SMP SMA silahkan klik saja melalui tautan yang tersaji dibawah ini.


    Demikianlah Contoh SPJ BOS 2017 Untuk SD SMP SMA kami bagikan filenya mudah mudahan bisa memenughi kebutuhan rekan rekan guru terkait akan pengurusan dan pengelolaan dana bantuan operasional sekolah. sekian postingan kali ini jika dirasa bermanfaat silahkan bagikan kembali kepada pendidik yang sedang membutuhkan. Terimakasih.

    Update Senin 12 Maret 2018 Contoh SOJ BOS Yang Baik

    Contoh SOJ BOS Yang Baik

    Contoh SOJ BOS Yang Baik - Selamat datang kembali di blog laporanbos.com, siang hari ini kami admin akan membagikan beberapa berkas tentang SPJ atau Surat Pertanggunjawaban atas  penggunaan dana BOS tahun anggaran 2017/2018. Terdapat beberapa berkas yang kami bagikan, mudah-mudahan bisa membantu anda terutama rekan-rekan bendahara serta operator baik di jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan sederajat yang memerlukan referensi dalam membuat SPJ BOS tahun ini.

    SPJ merupakan bentuk laporan penggunaan anggaran atau keuangan yang telah digunakan. Dalam pengelolaan dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) pembuatan SPJ atau laporan ini dibebankan kepada Bendahara Serta Operator sebagai bukti pertanggungjawaban penggunaan dan pengalokasian dana  BOS setiap 3 bulan sekali. Berikut adalah surat-surat yang perlu dilengkapi oleh satuan pendidikan kami sediakan secara lengkap beserta format SPJ tahun 2017 semester 1.

    Contoh SPJ BOS Yang Benar


    Format SPJ Semester 1 Tahun 2017




    Baca Juga:

    1. Contoh SPJ BOS 2017 2018 SD SMP SMA SMK
    2. Contoh SPJ BOS Yang Baik Sesuai Juknis BOS 2017

    Subscribe to receive free email updates: