Format Laporan BOS 2017 Excel Lengkap

    Selanjutnya setelah kami membagikan Contoh SPJ BOS 2017 yang Benar kini admin akan kembali berbagi mengenai laporan Keuangan bantuan Operasional Sekolah yaitu Format BOS 2017 Excel sesuai dengan JUKNIS BOS 2017 dimana akan dibagikan secara lengkap.

    Dalam Mengelola Keuangan Banuan Operasional Sekolah memang pada dasarnya bukanlah perkara yang mudah Maka dibutuhkan TIM Manajemen BOS sekolah profesional dalam pengelolaannya yang mengharuskan menerapkan Prinsip efesien, efektif akuntabel dan transparan, bukan itu juga tentunya akan menyusun beberapa program Kerja seperti, RKJM, RKT, dan RKAS. Oleh sebab itulah guna membantu tugas pekerjaan saya membagikan Format Laporan BOS 2017.

    Format Laporan BOS 2017 Excel

    Download Format Laporan BOS 2017 Format Excel Lengkap

    Pada Format Laporan BOS 2017 dengan Excel ini memuat beberapa menu diantaranya Format Formulir BOS K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7A, K7B, BA K7c. beserta lampiran BOS sehingga akan sangat membantu tim manajemen Sekolah dalam melakukan pengelolaan dan pencatatan laporan keuangan dana bantuan operasional Seolah. Selengkapnya silahkan download dan miliki segera Format Laporan BOS 2017 secara lengkap melalui tautan dibawah ini.
    Demikianlah Semoga dengan adanya Format Laporan BOS 2017 Excel lengkap kami bagikan mudah mudahan bisa memenuhi kebutuhan dan kelengkapan administrasi bendahara sekolah. Sekian artikel kali ini kami posting semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang sesuai harapan. Terimakasih

    Update Rabu 15 Maret 2018 Contoh Laporan BOS SMK 2017

    Contoh Laporan BOS SMK 2017

    Selamat siang dan selamat berumpa kembali di situs laporanbos.com. Siang hari ini admin akan membagikan sedikit informasi terbaru tentang Contoh Laporan BOS SMK 2017 yang kemudian dapat dijadikan referensi bagi Bapak dan Ibu Guru yang ditugaskan sebagai tim pengelola dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) tahun anggaran 2017/2018 saat ini. Contoh laporan BOS yang sesuai dengan Juknis BOS tahun 2017 ini bisa digunakan disetiap lembaga sekolah baik SD, SMP, SMA, SMK dan sederajat. 

    Dalam pengelolaan dana BOS oleh tim pengolal dana BOS harus dilakukan secara transparan. Masing-masing pengelola harus melaporkan hasil atau penggunaan dana BOS kepada pihak terkait sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban dalam pelaksanaan program BOS. Terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh sekolah dalam melaporkan penggunaan dan BOS dan dalam penyusunan laporan BOS itu sendiri harus sesuai dengan Juknis BOS yang berlaku. Silahkan bagi Bapak Ibu miliki contoh laporan BOS terbaru dibawah ini:

    Link File:

    Demikianlah informasi ini admin sampaikan, mudah-mudahan dengan adanya berkas tentang Contoh Laporan BOS SMK 2017 yang dibagikan diatas bisa membantu Bapak Ibu baik Bendahara maupun Operator yang masih terkendala untuk melaporkan penggunaan dana Bantuan Opersional sekolah. Sekian dan terimakasih. 


    Artikel Lainnya:

    1. Laporan Bos Untuk SD SMP SMA Terbaru 2017
    2. Contoh Laporan BOS 2017 Buku Kas Umum Format Excel

    Subscribe to receive free email updates: