Aplikasi BOS 2017 Plus Cetak Kwitansi Sesuai (Juknis) Petunjuk Teknis

    Aplikasi BOS 2017 Plus Cetak Kwitansi Sesuai (Juknis) Petunjuk Teknis

    Selamat pagi, siang, sore, malam. Hari ini admin akan mengulas dan membagikan Aplikasi BOS 2017 yang sudah dilengkapi dengan Cetak Kwitansi Sesuai (Juknis) Petunjuk Teknis. Format aplikasi ini sudah disetting lengkap untuk semua jenjang pendidikan, mulai dari tingkat dasar SD, SMP dan SMA. Tidak kalah penting untuk diinformasikan aplikasi diambil dari sumber terpercaya supaya tidak menimbulkan kekeliruan, dan masuk dalam perangkat lunak Microsoft Excel.

    Format Lengkap Aplikasi SPJ SPPD BOS 2017 Plus Cetak Kwitansi Sesuai Juknis

    Seperti yang sudah diinformasikan lewat postingan beberapa waktu lalu, BOS (Bantuan Operasional Sekolah) merupakan program Pemerintah yang diberlakukan untuk satauan pendidikan dalam penyediaan dana atau biaya non-personalia. Pemerintah memberlakukan program BOS sebagai salah satu bentuk pelaksanaan wajib belajaran (9) tahun, dengan tujuan utamanya meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses administrasi atau pembiayaan sekolah. Semua prosesnya mengenai Program BOS akan sangat membantu semua pihak, baik pihak sekolah, maupun pihak masyarakat.

    Sesuai dengan judul utama Aplikasi BOS 2017 ini sudah dilengkapi dengan Cetak Kwitansi yang sudah disesuaikan dengan Petunjuk Teknis (Juknis). Dalam proses pembuatan kwitansi merupakan kegiatan yang sangat sering dilakukan, hal ini dilakukan untuk melaporkan penggunaan dana BOS. Jika proses ini dilakukan secara manual akan lumayan memakan banyak waktu, mengingkat pekerjaan guru tidak hanya melaporkan penggunaan dana BOS saja, dan dalam proses pembuatan kwitansi dalam jumlah banyak tentunya akan membutuhkan tenaga yang lumayan ekstra.

    Dibawah ada beberapa fitur yang ada didalam Aplikasi BOS 2017:
    1. Rekening Sekolah
    2. Rencana Penggunaan Dana
    3. Laporan Penggunaan Dana
    4. Lembar Catatan Masyarakat
    5. Bukti Penerimaan Barang
    6. Bukti Penerimaan Inventaris
    7. Rekap Pembelian Barang
    8. Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS)
    9. Buku Kas Umum (BKU)
    10. Buku Pembantu Rincian Objek Belanja
    11. Buku Pembantu Pajak
    12. Realisasi Penggunaan Dana Tiap jenis Anggaran
    13. Persyaratan dan Tanggung Jawab
    14. Rekapitulasi Realisasi Penggunaan Dana BOS
    15. Register Penutupan KAS
    16. Berita Acara Pemeriksaan Kas
    17. Rekapitulasi Laporan Penggunaan Dana BOS
    18. Rekaputilasi Belanja Dana BOS

    Selengkapnya Mengenai Aplikasi Master SPJ BOS (Bantuan Operasional Sekolah) 2017 dan Cetak Kwitansi Sesuai Juknis

    Artikel Referensi:
    Untuk itu admin membagikan Aplikasi BOS 2017 yang sudah dilengkapi dengan Cetak Kwitansi Sesuai (Juknis) Petunjuk Teknis. Bagi siapa saja terkhusus guru yang memerlukan aplikasi ini silahkan untuk mendownloadnya lewat link yang sudah admin sematkan diakhir halaman (Pembahasan). Demikian, berharap aplikasi ini bisa membantu guru melancarkan semua prosesnya, proses dalam melaporkan penggunaan dana BOS. Semoga bermanfaat!

    Link Download:
    Link Cetak Kwitansi Sesuai (Juknis)
    Update Kamis 29 Maret 2018

    Aplikasi BOS 2017 Plus Cetak Kwitansi Sesuai (Juknis) Petunjuk Teknis

    Hari ini admin akan membagikan sebuah perangkat, perangkat dalam format aplikasi dengan nama lengkap Aplikasi BOS. Aplikasi yang akan dibagikan sekarang sudah dikemas lengkap dengan aplikasi yang masih berkaitan, salah satunya Cetak Kwitansi Sesuai (Juknis) Petunjuk Teknis. Semua prosesnya dikemas dalam format file, file dengan sistem operasi Microsoft Excel yang nantinya pengguna akan dipermudah dalam menempatkan dan mengelola data berupa angka, Ya/ Microsoft Excel ini memang dikhususkan untuk menolah data angka.

    Update 2018, Aplikasi SPJ SPPD BOS 2017 Plus Cetak Kwitansi Sesuai Juknis BOS

    Seperti yang sudah dibahas diatas, BOS adalah program Pemerintah yang akan menjadi salah satu bentuk pertanggungjawaban dalam program tersebut, dan didalamnya ada beberapa jenis pembiayaan investasi yang diperbolehkan didanai oleh dana BOS. Standar operasi non-personalia dalam program ini sangat diperlukan untuk membiayai kegiatan operasi non-personalia dengan lama waktu satu tahun. Sesuai dengan judul utama Aplikasi BOS ini sudah dilengkapi dengan Cetak Kwitansi yang sudah disesuaikan dengan Petunjuk Teknis (Juknis).

    Dalam proses pembuatan Kwitansi merupakan kegiatan yang sangat sering dilakukan, hal ini dilakukan untuk melaporkan penggunaan dana BOS. Jika proses ini dilakukan secara manual akan lumayan memakan banyak waktu, mengingkat pekerjaan guru tidak hanya melaporkan penggunaan dana BOS saja, dan dalam proses pembuatan kwitansi dalam jumlah banyak tentunya akan membutuhkan tenaga yang lumayan ekstra. Untuk itulah admin membagikan sebuah aplikasi, aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk melancarkan segala sesuatunya perihal program tersebut.

    Materi Terkait:

    Miliki Segera Format Lengkap dari Aplikasi BOS 2017 Plus Cetak Kwitansi Sesuai Petunjuk Teknis

    Oke, Sekarang silahkan miliki Aplikasi BOS yang sudah disediakan diakhir halaman, silahkan untuk memilikinya secara gratis. Demikianlah artikel yang bisa dibagikan hari ini berharap besar apa yang sudah dibagikan bisa bermanfaat dan sesuai. Jika berkenan silahkan untuk membagikan ulang aplikasi ini, Karena akan besar kemunginan ada sebagian guru yang memerlukan aplikasi yang sama. Terimakasih

    Contoh SPJ BOS 2017 Rekomendasi Terbaru
    • [Klik Disini] Contoh SPJ Laporan BOS 2017 Contoh Format Microsoft Excel
    Contoh Format Laporan BOS 

    Subscribe to receive free email updates: