Contoh Laporan BOS 2017 Buku Kas Umum Format Excel

    Contoh Laporan BOS 2017 Buku Kas Umum Format Excel

    Postingan untuk hari ini admin akan mengulas dan membagikan Contoh Laporan BOS 2017 Buku Kas Umum. Kenapa demikian admin membagikan materi terkait? Karena akan besar kemungkinan guru yang ditunjuk sebagai Tata usaha atau Bendahara sekolah ada yang sedang mencari dan membutuhkan Contoh Buku Kas Umum BOS, untuk itu admin mengulas dan membagikannya. Materi sudah dikemas dalam format file, file yang menggunakan sistem operasi Microsoft Excel.

    Contoh Format Laporan BOS 2017 Buku Kas Umum (BKU) Terbaru Tahun 2017 Format Excel

    Sebelum menuju kepokok pembahasan admin akan mengulas sedikit mengenai BOS. BOS merupakan dari sekian banyak program Pemerintah sebagai salah satu bentuk pelaksanaan wajib belajaran (9 tahun). Program ini diberlakukan untuk semua jenjang pendidikan dalam penyediaan dana atau biaya non-personalia, Untuk tujuannya sendiri merupakan meringankan beban masyarakat dalam administrasi atau pembiayaan sekolah. Dengan adanya Program BOS (Bantuan Operasional Sekolah) pastinya akan sangat membantu semua pihak, karena program ini didasari dengan penyediaan pendanaan biaya operasi non-personalia untuk satuan pendidikan.

    Dengan demikian admin membagikan Contoh Laporan BOS 2017 Buku Kas Umum karena format ini akan sangat membantu Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam menyusun, mendata, merekap pemasukan, dan merekap pengeluaran dari dana keuangan sekolah, supaya disaat transaksi dilakukan bisa terlihat jelas pemasukan dan pengeluarannya. Dan Buku Kas Umum (BKU) disusun untuk setiap rekening bank yang ada di setiap sekolah, serta Pembukuan dalam Buku Kas Umum (BKU) ini meliputi semua transaksi eksternal.

    Silahkan Download Contoh Format Buku Kas Umum BOS (Bantuan Operasional Sekolah) Sederhana Lengkap

    Materi Terkait:
    Sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Untuk yang memerlukan dan yang penasaran dengan apa saja isian yang ada didalam format ini langsung saja menuju ketautan yang sudah admin sematkan diakhir pembahasan (Download terlebih dahulu). Demikian artikel yang sudah admin susun, mudah-mudahan dengan adanya format ini bisa membantu/ melancarkan semua prosesnya. Jika ada pertanyaan seputar materi silahkan masukan kementar lewat kolom yang sudah tersedia dibawah. Terimakasih

    Link Pertama:
    Link Referensi:

    Update 2018 Contoh BKU BOS 2017 Format Excel

    Dari Salah satu Format Buku Kas Umum (BKU) untuk Laporan BOS 2017 ang akan admin bagikan inipun dimana merupakan sebuah format versi terbaru yang dapat memudahkan pihak bendahara sekolah atau pengurus dalam mengatur serta menata setiap bagian administratif pengelolaan terkait dengan keuangan dana bantuan operasional sekolah.

    Dalam mengelola serta memanajemen setiap yang berhubungan dengan keuangan dana BOS tentu saja ada beberapa hal yang harus dibuat pihak pengurus atau pengelola terutama dalam melakukan pembukuan, sebagai fungsi untuk mencatat setiap data terkait penggunaan dana bantuan operasi nonpersonalia.
    Contoh BKU BOS 2017

    Pada Contoh Buku Kas Umum yang akan kami sajikan inipun dimana dibuat dengan menyesuaikan pada pedoman juknis BOS 2018, sehingga format ini akan sangat diperlukan sebagai penunjang dalam menjalankan tugas pengelolaan BOS. Selengkapnya bagi yang membutuhkan file tersebut silahkan dapatkan saja secara gratis melalui tautan dibawah ini.
    Demikan informasi terbaru dari kami terkait Contoh Laporan BOS 2017 untuk Buku Kas Umum kami sediakan diharapkan mampu membantu pihak bendahara sekolah atau pengelola dalam menjalankan tugasnya untuk mengatur pengelolaan keuangan. Sekian artikel hari ini mudah mudahan bisa bermanfaat.




    Update 13, April 2018:

    Contoh Buku KAS Umum BOS

    Mengingat dalam pemaparan pada Petunjuk Teknis atau Juknis BOS terkait ketentuan bagi Sekolah Penerima BOS baik Jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK, dimana dalam pengelolaan program BOS harus dikelola secara profesional yaitu dengan melalui penerapan prinsip efesien, efektif, akuntabel, dan transparan. maka kami akan berbagi salah satu contoh file laporan BOS, sebagai penunjang untuk membuat beberapa lampiran, pembuatan pelaporan, dana Bantuan operasional sekolah.

    Pada Contoh Format Laporan BOS yang akan kami bagikan inipun dimana merupakan formulir BOS K3, atau untuk Contoh BKU (Buku Kas Umum), yang mana termuat data laporan mengenai setiap uaraian dan rincian penerimaan (debet), pengeluaran (Kredit), serta Saldo. dengan demikian bagi pihak pengelola yag sedang memerlukan Format BKU bisa memanfaatkan dokumen yang kami bagikan untuk mengisi setiap penguraian dan perincian untuk Buku KAS Umum.
    Contoh Buku KAS Umum BOS

    Berbicara mengenai dalam membuat Laporan Penggunaan Dana BOS memang memliki beberapa pemberkasan yang harus di siapkan mengenai hal ini kamipun telah menyiapkan juga Referensi formulir lampiran, terkait Contoh SPJ BOS yang mungkin bisa anda tinjau terlebih dahulu untuk membuat beberapa laporan lain nya. baik bagi yang memerlukan salah satu format BOS silahkan dapatkan filenya melalui tautan dibawah.


    Itulah Informasi Teranyar dan Terbaru dari kami mengenai Contoh Buku Kas Umum BOS kami bagikan di harapkan bisa menjadi acuan anda, dalam membuat sebuah laporan untuk Saldo Buku Kas Umum. Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

    Subscribe to receive free email updates: