Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS Lengkap dan Optimal

    Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS Lengkap dan Optimal

    Hola! Selamat pagi, siang, sore, malam. Hari ini admin akan membagikan sebuah perangkat/ perangkat dalam format aplikasi dengan nama lengkap Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS. Aplikasi tersebut sudah dikemas lengkap dan optimal juga menggunakan perangkat lunak Microsoft Excel yang akan mempermudah pengguna dalam pengoprasian aplikasi. Sebelum menuju kepokok utama silahkan simak terlebih dahulu mengenai Program BOS itu sendiri.

    Aplikasi BOS Alpeka Kemdikbud Terbaru Format Microsoft Excel

    BOS adalah program Pemerintah untuk penyediaan dana/biaya non personalia bagi satuan pendidikan dasar dan menengah pertama. Sasaran utamanya adalah semua siswa dijenjang Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Sederajat. Program BOS diberlakukan di satuan pendidikan dasar dan menengah pertama sebagai wujud/ bentuk pelaksanaan program wajib belajar 9 tahun, program wajib belajar 9 tahun yang berutu.

    Berkaitan dengan program tersebut maka akan dilakukan Laporan Keuangan yang bersumber dari Dana BOS. Hal ini akan menjadi tugas dan pekerjaan guru yang dutugaskan sebagai Bendahara Sekolah. Dengan demikian admin membagikan Materi Terkait, materi yang bisa dimanfaatkan untuk memudahkan sebagian pekerjaan Bendahara Sekolah dalam membuat Laporan Keuangan yang bersumber dari Dana BOS.

    Baca Juga:

    Dapatkan Segera Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS Lengkap dan Terbaru

    Sekarang bisa dimiliki untuk Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS yang sudah disediakan dibawah ini. Dibawah atau diakhir halaman juga sudah disediakan untuk beberapa format yang masih berkaitan, dan semua file yang sudah disediakan bisa dimiliki secara cuma-cuma bagi siapa saja yang memerlukan, terkhusus guru yang ditugaskan sebagai bendahara sekolah. Itu saja, Semoga bermanfaat!

    Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS 
    • [Klik Disini] Format SPJ Laporan BOS 2017 Format Microsoft Excel
    Format Laporan BOS (Bantuan Operasional Sekolah):

    Subscribe to receive free email updates: