Contoh Buku Kas Umum (BKU) Bantuan Operasional Sekolah

    Contoh Buku Kas Umum (BKU) Bantuan Operasional Sekolah

    Akhirnya terbit juga tulisan yang sudah di tunggu-tunggu ini. Ya? Hari ini admin akan mengulas Contoh Buku Kas Umum (BKU) Bantuan Operasional Sekolah, tidak hanya mengulasnya saja tetapi akan sekaligus membagikan untuk Materi Terkait. Materi atau Contoh Buku Kas Umum (BKU) dibagikan dalam format file, file dengan perangkat lunak Microsoft Excel. perangkat lunak ini sangat mudah untuk digunakan, Karena Microsoft Excel bisa melalui proses editing dan disesuaikan dengan kebutuhan di masing-masing sekolah.

    Update 2018, Contoh Berkas Pembukuan BOS (Bantuan Operasional Sekolah)

    Sebelum menuju kepokok utama admin akan sedikit membahas mengenai Program BOS. Sebenernya pembahasan untuk Program BOS sudah diulas lewat postingan sebelumnya, Ya? BOS merupakan salah satu program Pemerintah untuk penyediaan pendanaan biaya non personalia. Program BOS diberlakukan di satuan pendidikan dasar/ menengah pertama sebagai salah satu wujud pelaksanaan program wajib belajar sembilan tahun (9 tahun). Tujuan umum Program BOS adalah meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses administrasi atau pembiayaan pendidikan.

    Jadi, segela sesuatunya yang berkaitan dengan Program BOS lebih dikhususkan untuk satuan pendidikan dasar/ menengah pertama. Berkaitan dengan hal tersebut maka akan sangat diperlukan Buku Kas Umum (BKU), BKU nantinya akan disusun untuk masing-masing rekening bank yang dimiliki oleh sekolah. Pembukuan dalam BKU juga meliputi semua transaksi eksternal.

    Materi Terkait:

    Segera Dapatkan Contoh Buku Kas Umum (BKU) BOS Format Microsoft Excel

    Untuk itulah admin membagikan Contoh Buku Kas Umum (BKU) Bantuan Operasional Sekolah dalam format file, file yang bisa dimanfaatkan oleh guru/ bendahara sekolah dalam menjalankan tugasnya. Sekarang file yang dimaksud bisa didapatkan lewat link yang sudah disediakan diakhir halaman. Demikian artikel yang bisa dibagikan hari ini berkaitan dengan Contoh Buku Kas Umum (BKU) BOS, mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan hari ini bisa bermanfaat dan sesuai, sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan. Terimakasih

    Berkas Pembukuan BOS
    Program Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Lainya :

    Subscribe to receive free email updates: