Contoh SPJ BOS Yang Benar Terbaru Tahun 2018 2019

    Contoh SPJ BOS Yang Benar Terbaru Tahun 2018 2019

    Ini dia Contoh SPJ BOS yang akan dibagikan lewat postingan hari ini, Contoh SPJ tersebut sudah dikemas lengkap dalam format aplikasi, aplikasi dengan perangkat lunak Microsoft Excel. Sebenernya Materi Terkait sudah dibagikan lewat postingan sebelumnya, Materi sengaja dibagikan kembali Karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru/ bendahara sekolah yang belum mengetahui mengenai artikel yang sebelumnya sudah dibagikan. Untuk itu admin membagikannya kembali dengan sistem dan cara kerja yang masih sama.

    Ini Dia Contoh SPJ Laporan BOS 2017 Format Microsoft Excel 

    Dalam program BOS akan sangat diperlukan Surat pertanggungjawaban atau SPJ BOS yang nantinya akan dijadikan kelengkapan lampiran yang tergabung dalam 1 laporan. Surat pertanggungjawaban atau SPJ sendiri merupakan salah satu format laporan penggunaan anggaran atau uang yang sudah digunakan. Tugas ini akan menjadi pekerjaan Tata usaha atau Bendahara sekolah. Untuk mempermudah Tata usaha/ Bendahara sekolah dalam pembuatan surat pertanggungjawaban untuk itu admin membagikan Contoh SPJ BOS dalam format aplikasi.

    Untuk BOS sendiri merupakan salah satu program Pemerintah, dan Program ini diberlakukan oleh Pemerintah sebagai salah satu bentuk pelaksanaan wajib belajaran (9 tahun) dengan misi dan tujuan utamanya meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses administrasi atau pembiayaan sekolah. Semua prosesnya yang berkaitan dengan Program BOS lebih dikhususkan untuk satauan pendidikan dalam penyediaan dana atau biaya non-personalia.

    Baca Juga:

    Miliki Segera Contoh SPJ BOS dalam Format Aplikasi Yang Baik dan Benar Sesuai Juknis

    Oke, Bagi siapa saja yang memerlukan Aplikasi SPJ BOS silahkan untuk memilikinya lewat link yang sudah disediakan dibawah ini. Aplikasi dengan sistem Microsoft Excel bisa dimiliki secara gratis bagi siapa saja terkhusus Tata usaha atau Bendahara sekolah. Itu saja aplikasi yang bisa dibagikan hari ini, mudah-mudahan aplikasi yang sudah dibagikan bisa sesusi dan bermanfaat! Terimakasih

    Aplikasi SPJ BOS 2017
    • [Klik Disini] Aplikasi SPJ BOS Format Terbaru Tahun Ajar 2017/2018.xls

    Subscribe to receive free email updates: