Contoh Laporan Dana BOS 2017 2018 Terbaru

    Contoh Laporan Dana BOS 2017 2018 Terbaru

    Hari ini tepatnya tanggal 4 april admin akan mengulas dan membagikan Contoh Laporan Dana BOS. Materi Terkait dibagikan dalam format file, file dengan perangkat lunak Microsoft Excel. Contoh Laporan Dana BOS sengaja admin bagikan yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh guru yang ditunjuk sebagai bendahara sekolah dalam pembuatan laporan dana BOS. Laporan BOS sendiri bisa dikatakan dengan kegiatan yang sangat penting dan sering dilaksanakan sebagai pertanggungjawaban atas semua aliran dana yang diberikan oleh Pemerintah melalui program BOS.

    Update 2018, Contoh Laporan Dana BOS Terbaru dan Lengkap

    BOS adalah salah satau program Pemerintah sebagai tempat penyediaan dana atau biaya non personalia bagi satuan pendidikan dasar dan menengah pertama. Program ini mengacu pada program wajib belajar 9 tahun. Untuk standar operasi non-personalia sendiri merupakan sebuah standar proses dalam pembiayaan yang diperlukan untuk membiayai kegiatan operasi non-personalia dengan lama waktu satu (1) tahun.

    Sebagai orang yang bertanggung jawab dalam kegiatan ini, petugas akan lebih bagus jika mengetahui terlabih dahulu Petunjuk Teknis (Juknis) penggunan dana BOS, karena pada tahun 2018 ada beberapa tambahan dan kebijakan terbaru yang harus disertakan dalam pelaporan dana BOS terbaru. Dengan adanya hal ini otomatis berpengaruh pada pembuatan laporannya. Untuk itulah admin membagikan Materi Terkait, materi yang bisa dimanfaatkan untuk mencarkan segala sesuatunya.

    Materi Terkait:

    Miliki Segera Format Lengkap dari Contoh Laporan Dana BOS 2017 2018

    Oke, Untuk yang memerlukan Contoh Laporan Dana BOS silahkan untuk memilikinya lewat link yang sudah disediakan dibawah ini. Itulah artikel yang bisa dibagikan hari ini, mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan bisa sesuai, sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan. Terimakasih

    Contoh Laporan Dana BOS
    • [Klik Disini] Laporan Dana BOS - Realisasi Triwulan I BOS

    Subscribe to receive free email updates: