Berkas Pembukuan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) BKU

    Berkas Pembukuan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) BKU

    Lewat postingan sebelumnya sudah dibahas dan dibagikan untuk Contoh SPJ BOS Sesuai Petunjuk Teknis (Juknis), dan sekarang admin akan membagikan materi yang masih berkaitan, Ya? Hari ini admin akan mengulas dan membagikan Berkas Pembukuan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) BKU. Materi Terkait dibagikan dalam format file, file dengan perangkat lunak Microsoft Excel. file tersebut juga diambil dari sumber terpercaya sehingga tidak usah diragukan lagi untuk kegunaanya.

    Update 2018, Berkas Pembukuan Bantuan Operasional Sekolah (BOS)

    Sebelum melangkah lebih jauh lagi silahkan simak terlebih dahulu pembahasan mengenai Program BOS. BOS adalah salah satu program Pemerintah untuk penyediaan pendanaan biaya non personalia, program ini lebih dikhususkan untuk satuan pendidikan dasar/ menengah pertama. Tujuan umum Program BOS adalah meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses administrasi atau pembiayaan pendidikan. Jadi, Program BOS diberlakukan di satuan pendidikan dasar/ menengah pertama sebagai salah satu wujud pelaksanaan program wajib belajar sembilan tahun (9 tahun) yang bermutu.

    Berkaitan dengan Program BOS maka Berkas Pembukuan (BKU) berperan penting dalam program ini. Buku Kas Umum (BKU) nantinya akan disusun untuk masing-masing rekening bank yang dimiliki oleh sekolah. Pembukuan dalam BKU juga meliputi semua transaksi eksternal. Untuk itulah admin membagikan Materi Terkait, materi yang bisa dimanfaatkan oleh guru/ bendahara sekolah dalam menjalankan tugasnya.

    Baca Juga:

    Segera Dapatkan Berkas Pembukuan BOS BKU Lengkap dan Optimal Menggunakan Microsoft Excel

    Sekarang Berkas Pembukuan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) BKU bisa didapatkan lewat link yang sudah disediakan diakhir halaman, diakhir halaman sudah disediakan link yang masih berkaitan dengan Program BOS. Itu saja artikel yang bisa dibagikan hari ini, jika berkenan dan sesuai silahkan bagikan dan beritahukan atau rekomendasikan format ini ke teman atau rekan lainnya. Terimakasih

    Berkas Pembukuan BOS
    Format Laporan BOS (Bantuan Operasional Sekolah):

    Subscribe to receive free email updates: