Aplikasi BOS SD Tahun 2017 Lengkap Sesuai Juknis BOS

    Bagi Bapak Ibu Guru Kepala Sekolah, Bendahara Maupun tim manajemen BOS disekolah berikut kami akan bagikan Aplikasi BOS SD 2017 lengkap beserta Kwitasni dan telah sesuai Juknis BOS dalam segi penginputan data baik berupa penghitungan setiap Dana BOS maupun dalan pelaporan keuangan dana bantuan operasional sekolah.

    Pada Aplikasi BOS SD 2017 yang kami postingpun merupakan aplikasi berbasis format excel sehingga dalam menggunakannya akan sangat mudah terlebih untuk cara penghitungan karena sebagaimana rekan rekan Guru ketahui bahwa format file microsoft office excel merupakan Aplikasi yang biasa digunakan untuk melakukan penghitungan baik diperkantoran maupun di instasi pendidikan. dan yang lebih menariknya lagi Aplikasi BOS SD 2017 Excel, inipun dari beberapa menu data penghitungan telah otomatis dan sebagaian lagi diketik manual.


    Aplikasi BOS SD 2017

    Download Aplikasi BOS SD 2017 Lengkap Sesuai Juknis BOS

    Membicarakan akan suatu pengelolaan dana bantuan operasional sekolah pastinya bukan suatu yang mudah, maka untuk membantu dalam melakukan setiap pengelolaan baik itu berupa kegiatan penghitungan, perencanaan program sekolah, maupun pembuatan laporan untuk standar biaya operasi nonpesonalia. silahkan download saja Aplikasi BOS SD 2017 secara Gratis melalui tautan dibawah.


    Demikianlah Aplikasi BOS SD 2017 saya update semoga bisa bermanfaat dan dapat memnuhi kebutuhan rekan rekan guru disekolah dalam mengelola penggunaan dan reaslisasi dana bantuan operasional sekolah. jika dirasa bermanfaat silahkan bagikan kembali kepada sesama tenaga pendidik yang sedang memebutuhkan. Apabila ada salah kata dalam penyampaian ataupun salah penulisan mohon dimaafkan. Terimakasih. Hormat kami  Salam pendidikan.

    Update Senin 12 Maret 2018 Aplikasi SPJ BOS

    Aplikasi SPJ BOS

    Berikut ini kami bagikan juga Aplikasi SPJ BOS terbaru yang nantinya dapat Bapak Ibu bendahara BOS gunakan agar lebih mudah dalam membuat laporan BOS tahun anggaran 2017/2018 saat ini. Dengan adanya aplikasi ini, kebutuhan bendahara dalam mengerjakan atau mengelola adminsitrasi BOS akan lebih mudah serta lebih cepat. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi edisi terbaru yang bisa digunakan di setiap satuan pendidikan baik SD, SMP, maupun SMA dan sederajat. 

    Tak dapat dipungkiri, bahwa tugas serta tanggungjawab seorang bendahara terutama bendahara BOS sangatlah besar, terutama dalam pengelolaan administasi keuangan dari Bantuan Operasional Sekolah (BOS), salah satunya yakni SPJ yang wajib dibuat sebagai bukti pertanggungjawaban atas penggunaan dan pengalokasian dana BOS setiap triwulannya. Banyak cara untuk mensiasati pembuatan laporan dana BOS dan yang paling efektif adalah dengan menggunakan aplikasi yang sederhana namun dapat membantu pembuatan laporan tersebut. Untuk itu kami rekomendasikan aplikasinya dibawah ini. 

    Get Link:

    Aplikasi SPJ BOS berbasis excel yang kami bagikan diatas memuat beberapa menu yang cukup lengkap yang mampu memudahkan anda dalam pembuatan laporan BOS tahun ini. Menu-menu pada aplikasi ini juga sudah saling terintegrasi sehingga mampu mempercepat proses pengerjaanya. Mudah-mudahan bisa digunakan dan dimanfaatka oleh Bapak Ibu pengelola BOS dimanapun anda berada. Sekian dan terimakasih. 


    Baca Juga:

    1. Aplikasi SPJ BOS 2017 Gratis Sesuai Juknis 2017
    2. Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis 11 Komponen Lengkap

    Subscribe to receive free email updates: