Contoh Buku Kas Umum Microsoft Excel Senderhana

    Contoh Buku Kas Umum Excel

    Postingan pertama untuk hari ini admin akan mengulas dan membagikan Contoh Buku Kas Umum Excel. Kata kunci tersebut sengaja admin bagikan untuk membantu bisa rekan-rekan guru dalam penyusunan data atau laporan keuangan sekolah yang didasari oleh priode untuk dijadikan agenda dalam pemasukan dan pengeluran kas sekolah secara umum. Semua prosesnya disusun oleh Kepela Sekolah, tata usaha dan bendahara.

    Tutorial Cara Membuat Buku Kas Umum Sederhana Dengan Microsoft Excel

    Buku Kas Umum berperan penting dalam dunia pendidikan, untuk itu setiap guru yang mendapatkan tugas dibagian administrasi keuangan harus mendata, merekap pemasukan, dan merekap pengeluaran dari dana keuangan disekolah, supaya nantinya pemasukan dan pengeluaran tersebut dapat terlihat dengan jelas dalam setiap transaksinya.

    Dengan demikian admin membagikan materi terkiat yang nantinya bisa dijadikan bahan referensi oleh Kepela Sekolah, tata usaha dan bendahara lewat mesin pencari Google dengan kata kunci yang sama, yang nantinya akan muncul beberapa referensi dan rekan-rekna guru hanya perlu memilihnya mana yang sesuai dan yang dibutuhkan. Buku Kas Umum nantinya bisa digunakan untuk menunjang kerja disekolah.

    Baca Juga:

    Silahkan Download Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Format Microsoft Excel

    Buku Kas Umum dalam bentuk dokumen yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi sekolah, dan bisa juga dijadikan bahan perbandingan yang sesuai atau yang dibuthkan oleh sekolah. Sekarang silahkan download materi terkiat lewat tautan yang sudah admin sematkan diakhir pembahasan. Mudah-mudahan dengan adanya materi ini bisa melancarkan semua prosesnya. Semoga mudah untuk dipahami.

    Link Download:
    Update Sabtu 17 Maret 2018

    Contoh Buku Kas Umum Microsoft Excel Senderhana

    Ini dia Contoh Buku Kas Umum menggunakan Microsoft Excel Senderhana. Ya? Hari ini admin akan membagikan Materi Terkait, membagikannya dalam format file, file yang bisa dimanfaatkan oleh Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam menjalankan tugasnya, tugasnya dalam mendata, menyusun, merekap pemasukan/ pengeluaran dari dana tersebut.

    Update 2018 dari Buku Kas Umum Beserta Format Laporan BOS (Bantuan Operasional Sekolah)

    Tentunya BKU atau Buku Kas Umum sangat berkaitan dengan program BOS. Semua prosesnya yang berkaitan dengan format tersebut akan mempermudah dalam proses penyusunan untuk setiap rekening bank yang ada di setiap sekolah, dan juga meliputi semua transaksi eksternal. Untuk BOS sendiri merupakan salah satau program Pemerintah yang sudah lama ditetapakan, ditetapkan dengan maksud dan tujuan meringankan sebagaian beban masyarakat dalam proses administrasi sekolah.

    Jadi, Buku Kas Umum akan terus berkaitan dengan program BOS. Seperti yang sudah dibahas diatas Materi atau Contoh Buku Kas Umum bisa dimanfaatkan Tata usaha atau Bendahara sekolah sebagai bahan referensi yang baik dan benar dalam melancarkan semua prosesnya.

    Materi Terkait:

    Miliki Segera Contoh Buku Kas Umum Microsoft Excel Senderhana Lengkap dan Optimal

    Bagi yang memerlukan format terkait diakir halaman sudah disediakan untuk filenya dan juga sudah dilengkapi dengan beberapa format yang masih berkaitan. Jika sesuai silahkan untuk memilikinya segera. Demikian artikel yang sudah dibagikan semoga bisa sesuai dan bermanfaat! Trims..

    [Klik Disini] Contoh Berkas Pembukuan untuk Laporan BOS.xlsx

    Format Laporan BOS 

    Subscribe to receive free email updates: