Aplikasi BOS SD Berbasis Excel Sesuai Juknis 2017

    Selamat sore para pengunjung semunaya bertemu kembali bersama kami di sini di blog Laporan BOS. Pada artikel yang sedang anda baca ini dengan judul Aplikasi BOS SD Berbasis Excel Sesuai Juknis 2017, disini admin telah menyiapkan informasi dan software untuk anda terkait pembuatan laporan BOS sebagai referensi yang memang saat ini sedang anda butuhkan.

    Artikel terkait:
    1. Aplikasi Laporan BOS SMP Berbasis Excel Sesuai Juknis 2017
    2. Aplikasi Laporan BOS SMA Sesuai Juknis 2017 Format Excel
    Aplikasi BOS SD Berbasis Excel Sesuai Juknis 2017


    Sebelum mengunduh aplikasi ini, terlebih dahulu akan kami informasikan hal penting yang harus anda ketahui dalam cara penggunaan aplikasi tersebut. Sebenarnya jika membicarakan cara penggunaan aplikasi ini kami rasa cukup mudah tentu anda tidak akan mengalami sedikit saja kesulitan.

    Aplikasi BOS SD Berbasis Excel Sesuai Juknis 2017

    Kenapa kami katakan begitu, karena anda hanya harus menginput data-data yang dibutuhkan ke dalam isian data yang terdapat pada menu utama saja, dengan begitu secara otomatis seluruh format dan perhitungannya akan terisi sesuai dengan Jukis BOS 2017.

    Untuk itu, diharapkan dengan adanya informasi dari kami tentang Aplikasi BOS SD Berbasis Excel Sesuai Juknis 2017 ini bisa bermanfaat bagi semua rekan Guru yang menjadi Tim Manajemen Bantuan Operasional Sekolah tingkat SD. Demikian saja artikel dan file ini kami bagikan, setelah mengunduh silahkan share kembali pada tombol yang tersedia dibawah barangkali dapat bermanfaat juga untuk rekan kita yang membutuhkan informasi serupa. Terimakasih

    Download link:

    • Aplikasi BOS SD Sesuai Juknis 2017.xlsx - Klik disini

    Update Senin 12 Maret 2018 Aplikasi BOS 2017 Excel

    Aplikasi BOS 2017 Excel

    Aplikasi BOS 2017 Excel - Pada edisi kali ini, kami akan membagikan sebuah aplikasi terbaru untuk membantu para pengelola dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) agar lebih cepat dan mudah terutama dalam membuat laporan atau SPJ BOS tahun ini. Aplikasi terbaru dalam format excel ini kami bagikan secara gratis, mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini bisa menunjang pekerjaan anda terutama Bendahara maupun Operator yang terlibat dalam pengelolaan dana BOS tahun anggaran saat ini. 

    Bapak dan Ibu yang kami hormati, seperti yang kita ketahui bahwa dalam pengelolaan administrasi keuangan BOS baik untuk jenjang SD, SMP maupun SMA telah diatur dalam Petunjuk Teknis atau Juknis BOS yang telah diterbitkan oleh pemerintah. Untuk itu dalam membuat atau mengelola BOS wajib mengikuti ketentuan-ketentuan yang ada didalamnya. Berikut adalah contoh aplikasi BOS 2017 format excel yang sesuai dengan Juknis BOS tahun 2017 bisa anda miliki pada link dibawah ini:

    Get Link:
    Demikian kami sampaikan informasi singkat mengenai Aplikasi BOS 2017 Excel, diharapkan dengan aplikasi tersebut bisa membantu pekerjaan Bapak dan Ibu Guru yang bertugas sebagai bendahara BOS dalam pembuatan laporan dana BOS yang telah digunakan. Sekian dan terimakasih. 

    Baca Juga:

    Subscribe to receive free email updates: