Format Berita Acara Pemeriksaan Kas Formulir BOS

    Format Berita Acara Pemeriksaan Kas

    Postingan terakhir untuk hari ini admin akan mengulas dan membagikan Format Berita Acara Pemeriksaan Kas. Kata kunci tersebut sengaja admin bagikan untuk membantu rekan-rekan guru mencari referensi yang baik dan benar dengan kata kunci yang sama lewat mesin pencari Google. Dan nantinya akan muncul beberapa referensi yang sama juga, jadi rekan-rekan guru hanya perlu memilihnya mana yang sedang diperlukan dan sesuai. Silahkan simak kelanjutannya dibawah.

    Contoh Laporan BKU dan Berita Acara Pemeriksaan Kas Terbaru Tahun 2017

    Berita Acara Pemeriksaan Kas adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh bendahara sekolah yang nantinya akan diinformasikan kapada pimpinan instansi. Proses atau pemeriksaan Kas biasanya dilakukan setiap bulan sekali tepatnya proses ini biasa dilaksanakan pada akhir bulan, dan pemeriksaan kas disusun setelah penutupan kas setiap akhir bulan. Berita acara pemeriksaan kas merupakan lampiran wajib untuk laporan pertanggung jawaban (LPJ) suatu kegiatan yang menggunakan uang negara.

    Dengan adanya kegiatan ini bisa dikatakan suatu project dan untuk pemeriksannya harus dilakukan untuk memeriksa kesehatan keuangan suatu instansi. Dalam proses ini semua harus trasparan seperti siapa yang memeriksa dan siapa yang diperiksa, kemudian keuangan yang terdiri dari saldo kas tunai, kas umum, uang pada bank, tanggungan pajak, dll. Untuk itu admin membagikan Format Berita Acara Pemeriksaan Kas dalam format file yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau sesuai dengan sistem keuangan yang dikelolah instansi tersebut.

    Baca Juga:

    Silahkan Download Berita Acara Pemeriksaan Keuangan Dana BOS Terbaru dan Lengkap

    Format Berita Acara Pemeriksaan Kas Formulir BOS sudah dikemas dalam format file, file yang masuk dalam sistem operasi Microsoft Office Word yang akan mempermudah pengguna dalam editing proses. Sekarang silahkan download materi terkiat lewat tautan yang sudah admin sematkan diakhir pembahasan. Mudah-mudahan dengan adanya hal ini bisa menjadi referensi yang baik dan benar versi mesin pencari Google. Terimakasih

    Link Download:

    Update 2018 Contoh Berita Acara Pemeriksaan KAS Dana BOS

    Pembuatan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) keuangan Kas Dana BOS tentu nya merupakan suatu kewajiban bagi setiap pengurus pengelola dana Bantuan Operasional Sekolah sebagai bentuk tanggung jawab dalam pengurusan berbagai macam kegiatan serta penggunaan dana, dengan berdasarkan kenyataan yang telah dilaksankan disekolah.

    Membuat sebuah lampiran atau surat berita acara untuk pemeriksaan uang Kas diperlukan ketelatenan dan ketelitian untuk menyinkronkan semua data sesuai dengan yang telah digunakan, baik dalam penggunaan untuk setiap kegiatan pemeliharan, maupun pengembangan yang bersumber dari dana bantuan operasional sekolah, berkaitan dengan pihak Guru Kepala Sekolah atau selaku pihak bendahara akan membuat sebuah berita acara pemeriksaan Kas maka kami kali ini akan berbagai Contoh format BAP Kas Dana BOS.
    Contoh Berita Acara Pemeriksaan KAS Dana BOS

    Pada Contoh Lampiran untuk lampiran berita Pemeriksaan Kas yang kami bagikan inipun dimana memuat beberapa keterangan hasil seperti, Identitas Nama Pemeriksa Kas, Jabatan, jumlah setiap uang yang dihitung, serta keterangan untuk saldo uang pada bulu Kas Umum dan Perbedaan antara saldo kas dan saldo buku. Selengkapnya untuk lebih jelas dan detail lampiran Format BOS-K7C ini silahkan dapatkan filenya secara Gratis melalui tautan dibawah.
    Demikian update terbaru dari situs kami www.laporanbos.com untuk Contoh Pemeriksaan Uang KAS kami sajikan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan tugas anda di sekolah terkait dengan pembuatan surat berta acara. Sekian artikel ini kami sampaikan semoga bermanfaat.

    Update Selasa 22 Mei 2018 Berita Acara Pemeriksaan Kas BOS

    Update Selasa 22 Mei 2018 Berita Acara Pemeriksaan Kas BOS

    Bapak Ibu sebagai tambahan referensi untuk anda kali ini kami membagikan informasi update tentang Format Berita Acara Pemeriksaan Kas Formulir BOS dimana pembuatan berita acara pemeriksaan keuangan kas dana BOS merupakan salah satu kewajiban dari setiap pengurus dana Bantuan Operasional Sekolah. Hal ini dilakuka sebagai bentuk tanggung jawab dalam mengelila semua keperluan dalam penggunaan dana berdasarkan kenyataan yang telah dilaksanakan di sekolah. Nah contoh format berita acara ini admin bagikan dalam bentuk microsoft office word yang bisa anda modifkasi ulang sesuai dengan kebutuhan anda. 

    Pembuatan format berita acara bisa dibilang gampang-gampang susah. Diperlukan ketelitian dan ketelatenan untuk dapat menghubungkan semua data sesuai dengan yang telah digunakan baik dalam penggunaan untuk kegiatan pemeliharaan maupun pengembangan yang bersumber dari ddana BOS tersebut. Nah terkait hal ini, pihak Guru Kepala Sekolah atau dari bendahara akan membuat sebuah berita acara pemeriksaan kas. Bapak Ibu yang kebetulan membutuhkan contoh dalam membuat format formulir tersebut, silahkan manfaatkan file yang kami bagikan untuk anda pada link yang tersemat dibawah ini:

    Dapatkan File Melalui GDrive :

    Pada contoh format Berita Acara Pemeriksaan Kas yang kami bagikan diatas terdapat beberapa keterangan seperti Identitas Nama Pemeriksa Kas, Jabatan, jumlah setiap uang yang dihitung, serta keterangan untuk saldo uang pada bulu Kas Umum dan Perbedaan antara saldo kas dan saldo buku. Mudah-mudahan berkas tersebut bisa sesuai dengan yang anda perlukan saat ini. Demikian admin sampaikan informasi terbaru dalam artikel  kali ini, semoga bisa bermanfaat dan sampai bertemu pada update artikel berikutnya di www.laporanbos.com. Sekian dan terimakasih


    Baca Juga Informasi Berikut :
    1. Berita Acara Penutupan KAS BOS Tahun Pelajaran 2018
    2. Format BOS 2017 Dengan Excel Lengkap Beserta Lampiran
    3. Format Laporan BOS K6, K7, K7a, K7b, K7c Menggunakan Excel

    Update Jumat 25 Mei 2018 Berita Acara Penutupan Kas Dana BOS

    Berita Acara Penutupan Kas Dana BOS

    Berita Acara Penutupan Kas Dana BOS - Salam sejahtera untuk kita semua. Kami ucapkan selamat datang kembali di laporanbos.com kepada rekan-rekan guru juga para operator sekolah dimanapun anda berada. Pada kesempatan yang berbahagia sore ini, admin kembali hadir untuk membagikan berkas penting untuk anda. Setelah pada share sebelumnya admin bagikan contoh format BOS K3, Contoh SPJ dan Apikasi SPPD maka pada tulisan kali ini berkas yang akan admin bagikan adalah format BOS K7c atau Berita Acara Pemeriksaan Kas dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). 

    Berita acara pemeriksaan kas merupakan kegiatan rutin yang dilaukan olehh bendahara kepada pimpinan sebuah instansi. Pemeriksaan kas ini umumnya dilakukan setiap akhir bulan (sebulan sekali) dan pemeriksaan kas dibuat setelah penutupan kas setiap akhir bulan. Pemeriksaan kas ini sangat penting untuk dilakukan, untuk itu berita acara kas termasuk salah satu lampiran wajib untuk laporan pertanggungjawaban (LPJ) dalam hal ini adalah pemeriksaan kas penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Selengkapnya conoh berita acara pemeriksaan kas BOS bisa dimiliki pada link dibawah ini:


    Demikian admin sampaikan contoh format Berita Acara Penutupan Kas Dana BOS semoga bisa bermanfaat untuk Bapak Ibu semuanya. Sekian dan terimakasih.

    Artikel Terkait : 

    Subscribe to receive free email updates: