SPJ BOS SMK 2017 Format Excel

    Berikut adalah SPJ BOS SMK 2017 yang akan menjadi kata kunci untuk pembahasan hari ini. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya/ BOS adalah program Pemerintah (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan) untuk penyediaan pendanaan atau biaya non personalia bagi satuan pendidikan. Materi tersebutlah yang akan admin bahas bagikan sekarang/ Selengkapnya..

    Update Terbaru Aplikasi SPJ BOS 2017 Otomatis Format Excel

    BOS Bantuan Operasional Sekolah sebagai wujud pelaksanaan program wajib belajar 9 tahun dan diprioritaskan untuk biaya operasional non personal, termasuk membiayai beberapa kegiatan lain yang tergolong dalam biaya personil dan biaya investasi. Untuk tujuan utama program ini meringankan beban masyarakat terhadap pembiayaan pendidikan dalam rangka wajib belajar sembilan tahun yang bermutu dan ideal.
    SPJ BOS SMK

    Program BOS sendiri biasanya mempunyai sasaran tingkat SD, SMP/MTs SMA/MA, SMPT dan PKBM yang diselenggarakan oleh masyarakat, baik negeri maupun swasta di seluruh provinsi Indonesia. Dengan demikian admin membagikan materi terkiat yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh Bendahara Sekolah.

    Baca Juga:

    Download Aplikasi Pembukuan SPJ BOS Dan Kwitansi 2017 Excel

    Sekarang silahkan untuk download SPJ BOS SMK 2017 dengan sistem operasmi Microsoft Office Excel via tautan yang sudah admin sematkan dibawah. Mungkin itu saja artikel yang bisa admin publish, mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam penyusunan artikel. Terimakasih semoga mudah untuk dipahamai

    Link Pertama:
    Link Link Ke 2:
    Link Referensi:

    Update Senin 22 Januari 2018 Contoh Laporan BOS 2017 SMK

    Update Senin 22 Januari 2018 Contoh Laporan BOS 2017 SMK

    Selamat datang kembali di situs laporanbos.com kami ucapkan kepada seluruh rekan-rekan dimanapun anda berada. Hari ini admin update informasi seputar laporan BOS 2017 baik untuk jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK. Contoh laporan BOS terbaru ini dibuat dalam bentuk aplikasi berbasis excel yang akan semakin memudahkan anda dalam mengelola dana BOS maupun dalam membuat laporan BOS tahun anggaran 2017/2018. 

    SPJ BOS merupakan hal yang paling penting sebagai bukti pertanggungjawaban penggunaan dan pengalokasian dana BOS pada setiap tri wulannya. Untuk itu pihak sekolah harus membuat SPJ BOS yang harus sesuai dengan ketentuan serta format yang berlaku dengan mempertimbangkan berbagai aspeknya. Untuk itu guna memberikan referensi agar anda semakin mudah dalam membuat laporan SPJ BOS yang baik dan benar sesuai dengan juknis BOS 2017, silahkan anda dapatkan file aplikasinya pada link dibawah ini:

    Tautan (URL):
    Demikian informasi terbaru tentang SPJ BOS untuk jenjang SD, SMP, SMA dan SMK. Perlu Bapak Ibu ketahui bahwa pada aplikasi tersebut terdapat beberapa perbaikan sesuai Juknis BOS terbaru. Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua yang saat ini tengah membutuhkanya. Salam pendidikan.

    Update 11 April 2018 Contoh Laporan BOS SMK 2017

    Contoh Laporan BOS SMK 2017

    Contoh Laporan BOS SMK 2017 - Selanjutnya informasi yang akan diperbarui admin kali ini membahas tentang SPJ atau Laporan BOS sebagai referensi untuk menunjang pekerjaan Bapak Ibu menjadi lebih mudah. Contoh laporan atau SPJ ini bisa juga digunakan sebagai referensi baik untuk tingka SD, SP, SMA maupun SMK dan sederajat. Bapak Ibu yang membutuhkan bisa mendapatkan berkas tersebut secara gratis dengan menggunakan tautan atau link yang sudah admin persiapkan dengan baik dibawah untuk Bapak Ibu semuanya. 

    Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa setiap sekolah penerima dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) wajib untuk membuat SPJ atau laporan sebagai bukti transparansi dari sekolah untuk diberikan kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Untuk itu dalam pembuatan laporan hendaknya disesuaikan dengan TKAS dan RAPBS yang sebelumnya sudah dibuat agar laporan yang dibuat menjadi lebih baik denga pengeluaran yang terkontrol. Nah berikut adalah contoh laporan BOS terbaru sesuai dengan Juknis BOS 2017 bisa didapat pada link berikut:

    Tauatan (Melalui GDrive):
    Demikianlah itu saja informasi yang dapat disampaikan pada artikel kali ini tentang Contoh Laporan BOS SMK 2017. Sekedar tambahan saja, dalam membuat pelaporan dana BOS perlu komunikasi yang baik antara Kepala Sekolah, Bendahara serta Operator sehingga pembuata laporan ini bisa selesai tepat pada waktunya, disamping itu dengan begitu pengeluaran akan sesuai dengan yang dianggarkan. Mudah-mudahan informasi tersebut bisa bermanfaat bagi Bapak Ibu semuanya. Sekian dan terimakasih.

    Baca Juga Info Lainnya:

    1. Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis 11 Komponen Lengkap
    2. Aplikasi Kwitansi BOS Plus Aplikasi SPJ SPPD BOS 2017

    Update Selasa 22 Mei 2018 Contoh SPJ BOS 2017 Excel

    Update Selasa 22 Mei 2018 Contoh SPJ BOS 2017 Excel

    Contoh SPJ BOS 2017 Excel - Halo Bapak Ibu Guru yang kami hormati selamat datang kembali di situs laporanbos.com pada kesempatan yang baik kali ini tiba giliran admin untuk mengupdate artikel tentang SPJ (Surat Pertanggungjawaban) penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) setelah pada postingan sebelumnya admin membagikan berkas dan informasi yang tak kalah penting yakni tentang format BOS 2017 dan informasi tentang format K7 BOS dalam bentuk microsoft office excel. Silahkan klik link-link tersebut bagi Bapak Ibu Guru yang membutuhkan informasi tersebut. 

    Untuk tulisan kali ini admin akan membagikan contoh SPJ BOS dalam bentuk aplikasi berbasis microsoft office excel yang mana aplikasi ini bisa diperguakan untuk membuat dan mencetak pelaporan BOS bbaik untuk tingkat SD, SMP maupun SMA sederajat. Aplikasi tersebut sengaja kami share sebagai referensi menjelang tahun ajaran baru yang mana pengurusan laporan pertanggungjawaban BOS harus bapak ibu persiapkan setiiap 3 bulan sekali dan pihak sekolah harus menyerahkan laporan SPJ BOS. Selengkapnya silahkan dapatkan aplikasi tersebut secara gratis:

    Dapatkan File Melalui GDrive :
    Demikian sedikit informasi yang dapat admin sebarkan kali ini mengenai Contoh SPJ BOS 2017 Excel semoga informasi dan berkas yang kami bagikan bisa memberikan kebaikan serta manfaat untuk kita semua. Sekian dan terimakasih

    Baca Juga Informasi Berikut :

    Subscribe to receive free email updates: