Aplikasi BOS Untuk SD MI SMP MTS SMA SMK MA Excel Lengkap

    BOS SMK 2017

    Postingan untuk hari ini admin akan membagikan kata kunci BOS SMK 2017 yang dikhususkan untuk semua jenjang. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya BOS adalah salah satu program Pemerintah yang didasari dengan penyediaan pendanaan biaya operasi non-personalia untuk satuan pendidikan, dengan adanya hal ini bisa disebut sebagai pelaksana program yang wajib bagi pembelajar. Simak kelanjutanya dibawah

    Juknis BOS dan Peraturan-Peraturan Pengelolaan BOS Lengkap 

    Untuk Standar operasi non-personalia bisa dikatakan sebuah standar proses dalam pembiayaan yang diperlukan untuk membiayai kegiatan operasi non-personalia dengan lama waktu satu tahun. Hal ini menjadi bagian dari pendanaan pendidikan yang nantinya proses belajar mengajar bisa terarah dan sesuai dengan rencana, dan disesuaikan juga dengan Standar Nasional Pendidikan. Didalam BOS sendiri ada beberapa bentuk atau jenis pembiayaan investasi dan personalia yang diperbolehkan didanai oleh dana Bantuan Operasional Sekolah.

    Seperti ulasan diatas halaman/ BOS adalah program Pemerintah yang akan menjadi salah satu bentuk pertanggungjawaban dalam program tersebut. Dan BOS disetiap wilahyah mempunyai masing-masing pengelola mulai dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten atau Kota. Adapun laporan secara umum program BOS yang mencakup statistik penerima bantuan, penyaluran, penyerapan, pemanfaatan dana, pertanggungjawaban kekuangan serta hasil monitiring evaluasi dan pengaduan masalah.

    Baca Juga:

    Silahkan Download Aplikasi Master SPJ BOS V.14 Khusus SD MI SMP MTS SMA SMK MA Lengkap

    Untuk mempersingkat waktu sekarang silahkan menuju kepokok pembahasan. Diakhir pembahasan/ halaman sudah admin sematkan link download untuk materi terkiat yang sudah dikemas dalam format file dan bisa rekan-rekan guru miliki secara gratis. Mungkin itu saja artikel yang bisa admin ulas, mudah-mudahan penjelasan diatas mudah untuk dipahami dan isiannya membantu rekan-rekan guru dalam melancarkan semua prosesnya. Terimakasih

    Link Download:

    Update Senin 12 Maret 2018 Aplikasi BOS SMK 2017

    Aplikasi BOS SMK 2017

    Aplikasi BOS SMK 2017 - Selanjutnya kali ini admin akan membagikan informasi terbaru tentang aplikasi SPJ BOS terbaru tahun 2017 guna membantu Bapak Ibu Bendahara BOS dalam membuat laporan BOS yang sesuai dengan peraturan yang terdapat pada Juknis BOS tahun 2017 yang direkomendasikan oleh pemerintah untuk semua tingkat satuan pendidikan baik SD, SMP, SMA, SMK dan sederajat. Aplikasi yang dibuat menggunakan program excel ini bisa anda miliki secara gratis pada link dibawah. 

    Pengelolaan administrasi keuangan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) haruslah sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang ada pada Petunjuk Teknis atau Juknis BOS terbaru 2017. Untuk itu, terlebih dulu Bapak dan Ibu perlu mengetahui ketentuan-ketenutan yang telah ditetapkan tersebut. Dalam pembuatan SPJ atau laporan BOS sendiri, kini telah hadir aplikasi yang telah disesuaikan dengan peraturan pemerintah, yang mana aplikasi ini dilengkapi dengan menu-menu pelaporan yang saling terintegrasi. Silahkan anda dapatkan pada tautan yang tersemat dibawah ini:

    Get Link:
    Dengan menu-menu pelaporan yang saling terhubung tersebut, tentunay dalam pembuatan Laporan SPJ BOS tahun 2017 akan lebih mudah dan lebih cepat. Diharapkan dengan informasi serta aplikasi yang kami bagikan tersebut bisa menjadi penunjang tingkat keberhasilan administrasi dana BOS terutama bagi para bendahara ataupun operator yang terlibat dalam pengelolaan dana BOS tahun anggaran saat ini. Atas kunjungan anda, kami ucapkan terimakasih. Salam Pendidikan. 

    Baca Juga:

    Subscribe to receive free email updates: