Aplikasi Laporan BOS SMK Format Excel Download Gratis

    Berikut Apelka BOS (Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS tingkat Sekolah) Buat SMK akan kami bagikan untuk memenuhi kebutuhan Bapak Ibu guru dalam membantu menyusun dan mengelola laporan keuangan terutama dalam melakukan pelaporan biaya operasi nonpersonalia baik per sekolah/program keahlian, per rombongan belajar, maupun per peserta didik untuk SMK.

    Membicrakan suatu Laporan BOS SMK mengenai akan biaya operasi non personalia memiliki beberapa laporan biaya yang terdiri atas biaya alat tulis sekolah (ATS), Biaya alat bahan dan alat habis pakai (BAHP), biaya pemeliharaan dan perbaikan ringan, biaya daya dan jasa, biaya transportasi perjalanan dinas, konsumsi asuransim pembinaan sisswa/kstrakurikuler, uji kompetensi praktek kerja industri bagi peserta didik SMK, dan biaya pelaporan.

    Maka berhubung dengan akan membuat Laporan BOS SMK kamipun disni akan mebagikan Aplikasi Laporan BOS SMK Format Excel yang mana kiranya kan dapat membantu Bapak ibu guru atau tim manajemen dana BOS dalam membuat laporan laporan terkait Biaya bantuan operasional Sekolah menengah kejuruan (SMK).

    Laporan BOS SMK Excel Download

    Aplikasi Laporan BOS SMK Format Excel Download Gratis Terbaru

    Dari Laporan BOS SMK excel yang bisa rekan rekan guru download disini kami buat dengan menggunakan aplikkasi berbasis microsoft excel yang pastinya akan sangat udah digunakan selain itu Apelka Laporan BOS SMK Excel inipun memiliki beberama menu diantaranya :

    • Format BOS-K2 Rencana Kegiatan Dan Anggaran Sekolah
    • Format BOS-K3 Buku Pembantu KAS
    • Format BOS-K4 Buku KAS UMUM
    • Format BOS-K5 Buku Pembantu Bank
    • Format BOS-K6 Buku Pembantu Pajak
    • Format BOS-K7 Realiasai Penggunaan Dana Tiap Jenis Anggaran
    • Format BOS-K7A Rekapitulasi Realisasi Penggunaan Dana BOS
    • Format BOS-K7B Register Penutupan KAS
    • Format BOS-K7C Berita Acara Pemeriksaan KAS
    • Dan Lampiran BOS-K7 Lampiran Pernyataan Tanggung Jawab 

    Selengkapnya bagi yang membutuhkan silahkan doownload saja Laporan BOS SMK secara Gratis melalui tautan yang telah tercantum pada link dibawah ini.


    Diharapkan semoga dengan adanya Aplikasi dan Format Laporan BOS SMK dengan file excel diatas bisa membantu serta memenuhi kebutuhan Bapak Ibu Guru. Sekian artikel kali ini  semoga bisa bermanfaat dan menjadi salah satu referensi yang sesuai. Sekian dan terimakasih.

    Update Rabu 07 Maret 2018 Aplikasi Laporan BOS SMK 2017 

    Aplikasi Laporan BOS SMK 2017

    Aplikasi Laporan BOS SMK 2017 - SPJ atau laporan BOS merupakan perangkat yang harus dibuat oleh  pihak sekolah yang mana peranannya sendiri yakni sebagai bukti pertanggunjawaban atas penggunan dan pengalokasian dana BOS pada setiap triwulannya. Pembuatan laporan BOS harus berdasarkan ketentuan dan format yang berlaku dengan menimbangkan berbagai aspeknya. Untuk itu kami bagikan sebuah aplikasi untuk membantu memudahkan Bapak Ibu dalam pembuatan laporan dana BOS secara mudah. 

    Aplikasi SPJ BOS format terbaru tahun ajaran 2017/2018 ini dibuat dengan menggunakan program microsoft office excel dan juga sudah disesuaikan dengan juknis BOS terbaru tahun 2017. Disamping itu, aplikasi SPJ terbaru ini juga dirancang dengan menu pelaporan dan pembuatan SPJ yang cukup lengkap yang saling terhubung sehingga semakin memudahkan Bapak Ibu untuk dpat membuat SPJ BOS lebih mudah setiap triwulannya. Tanpa lama-lama lagi silahkan dapatkan aplikasinnya dibawah ini:

    Link (URL):

    Nah itulah sedikit informasi dari kami tentang Aplikasi Laporan BOS SMK 2017 mudah-mudahan bisa memudahkan semua pihak sekolah dalam membuat SPJ sebagai bukti pertanggungjawaban penggunaan dan pengalokasian dana BOS tahun anggaran 2017/2018. Sekian dan terimakasih. 


    Baca Pula:

    1. Aplikasi Laporan BOS SMK Format Excel Download Gratis
    2. Contoh SPJ BOS Yang Baik Sesuai Juknis Bos 2017

    Subscribe to receive free email updates: