Format BOS K7 Excel 2017

    Berikut ini adalah Format BOS K7 Excel Tahun 2017 yang akan saya sajikan pada halaman ini yang mana dapat dijadikan sebagai Contoh format untuk menunjang dalam melakkan pengisian mengenai Penggunaan Dana Tiap Jenis anggaran setiap tahun atau Triwulan.

    Format BOS K7 Excel 2017 yang kami bagikan disini kiranya akan memudahkan rekan Rekan Guru khususnya Tim keuangan BOS atau pihak bendahara Sekolah, dalam melakukan setiap pencatatan dan pendataan dalam mengelola setiap anggaran dana bantuan operasional sekolah (BOS). Karena pada Format BOS K7 Excel ini telah kami lengkapi juga untuk beberapa Format lainnya seperti, Formulir BOS-K2, Formulir BOS-K4, BOS-K3, BOS-K5, BOS-K6, Lampiran Formulir BOS-K7, K7a, K7b dan Format Formulir BOS K7c.

    Rekomendasi Terkait : Laporan BOS APBD 2017 2018 untuk SD SMP SMA
                                            Contoh SPJ BOS 2017
                                            Contoh Laporan SPJ BOS SD 2017

    Format BOS K7 Excel 2017

    Inilah Contoh Format BOS K7 Excel 2017 Download Gratis

    Nah Bagi Bapak Ibu Guru disekolah Baik Jenjang SD, SMP dan SMA, yang sedang disibukan dengan aktivitas dalam menata kelola keuangan bantuan operasional Sekolah, dapat mengunduh Format BOS K7 yang terdapat pada laman ini sebagai penunjang dan mempermudah dalan mengurus setiap keuangan dan pelaporan terkait akan dana BOS disekolahnya masing masing. Selengkapnya Bagi yang sedang membutuhkan silahkan download saja Format BOS 2017 ini secara Gratis melalui tautan yang terlampir pada link dibawah.
    Demikianlah salah satu Format BOS K7 Excel 2017 admin posting serta upload filenya diatas semoga bisa membantu rekan guru dalam mengelola Rencana kegiatan dan anggaran sekolah, juga pembukuan KAS umum dan lain lainnya, Setelah selsai mengunduh jangan lupa bagikan kembali kepada sesama tenaga pendidik yang sedang membutuhkan biar bermanfaat buat kita semua. Terimakasih hormat kami Salam Pendidikan dari www.laporanbos.com

    Update 2018 Format BOS K7 Excel Sesuai Juknis BOS 2017

    Bagi Bapak Ibu Guru atau pihak pengelola dana bantuan operasional sekolah kini pada halaman ini admin akan membagikan beberapa berkas dokumen untuk membantu bendahara atau pengurus keuangan dana BOS dalam melakukan pengelolaan pencatatan setiap penggunaan dana dan realisasi jenis anggaran.

    sehingga memudahkan bagi pihak pengelola dalam mengatur dana serta secara profesional terutama seperti apa yang di amanatkan dalam lampiran Petunjuk teknis BOS tentang penerapan prinsip yang harus efektif, efesien, akuntabel dan transparan, sebagai suatu penerapan yang harus dilakukan oleh pihak pengelola.
    Format BOS K7 Excel

    Berkaitan dengan hal tersebut maka guna membantu rekan rekan pendidik terutama yang di tunjuk khusus sebagai tim manajemen sedang membutuhkan format K7 dapat memanfaatkan berkas yang kami sajikan ini sebagai acuan ataupun penunjang dalam membuat sebuah lampiran pelaporan pengelolaan keuangan BOS disekolah. Selengkapnya silahkan dapatkan software berbasis MIcrosoft Excel ini secara gratis melalui tautan dibawah ini.


    Sekian untuk informasi terbaru dan terupdate dari kami di harapkan mampu memenuhi apa yang menjadi kebutuhan serta keperluan bendahara sekolah maupun pengelola dalam melaksanakan pendataan serta pencatatan untuk sebuah laporan.

    Update Selasa 22 Mei 2018 Format BOS K7 Excel 2017

    Update Selasa 22 Mei 2018 Format BOS K7 Excel 2017

    Format BOS K7 Excel 2017 - Selanjutnya dalam postingan kali ini admin akan memberikan sajian informasi mengenai format Bantuan Operasional Sekolah K7 dalam bentuk excel yang bisa Bapak Ibu jadikan sebagai acuan dalam mengelola dan membuat laporan penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah menjelang akhir tahun pelajaran 2017/2018. Format K7  ini mempunyai peranan penting yang memang benar-benar harus diketahui dan dimiliki oleh setiap sekolah yang telah sesuai dengan Petunjuk Teknis BOS tahun 2017. Untuk itu kami memberikan referensi format K7 yang bisa digunakan untuk SD, SMP dan SMA. 

    Seperti yang sama-sama kita ketahui bahwa untuk pembuatan laporan dana BOS itu sudah tersedia berbagai apikasi yang mampu memudahkan pembuatan laporan pertanggungjawaban dana BOS. Pada umumnya didalam aplikakssi tersebut sudah tersedia format-format yang dibutuhkan dalam pelaporan dana BOS seperti format K2, K3, K4, K5, K6, K7 dan K7a. Namun pada juknis BOS tahun 2017 saat ini, terdapat perubahan yang disesuaikan dengan kondisi tertentu sehingga untuk membuat format laporan dan BOS pun itu berubah. Nah berikut kami sediakan contoh format BOS k7 excel 2017 bisa anda miliki secara gratis:

    Dapatkan File Melalui GDrive :

    Bapak Ibu Guru semoga Format BOS K7 Excel 2017 yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan pada Juknis BOS 2017 bisa bermanfaat untuk anda. Itu saja yang bisa admin sampaikan dalam postingan kali ini, sampai berjumpa kembali pada artikel-artikel beriktunya yang akan kami bagikan kepada anda. Sekian dan terimakasih. 


    Baca Juga Informasi Berikut :
    1. Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS Lengkap dan Optimal
    2. Contoh BOS K7 Untuk Laporan BOS 2017 2018
    3. Aplikasi BOS 2017 Plus Cetak Kwitansi Sesuai (Juknis) Petunjuk Teknis


    Update 24, Mei 2018 :

    Format Laporan BOS K7 Excel


    Sebagaimana yang tertuang dalam Juknis BOS 2017 Untuk SD SMP SMA Bukan Draft di informasikan bahwa Program BOS dan Manajemen Berbais Sekolah (MBS), dimana setiap satuan pendidikan harus mengelola secra mandiri dengan pengelolaan dana dilakukan dengan menerapkan Prinsip efesien, efektif, akuntabel dan transparan.

    Nah Berkaitan dengan hal tersebut maka guna memenuhi kebutuhan dalam menunjang setiap prosesnya maka kamipun menyiapkan Format Contoh BOS K7 File Excel sebagai penunjang dalam melakukan pengisian data, uraian kegiatan untuk realiasai penggunaan dana tiap jenis anggaran, dengan demikian pihak pengelola dapat memanfaatkan Formulir K7 sebagai pelengkap untuk membuat surat pertanggung jawaban Laporan penggunaan dana BOS.

    Format Laporan BOS K7 Excel

    Membahas mengenai pengelolaan administrasi keuangaan dana bantuan operasional sekolah, memang terdapat beberapa pemberkasan yang harus disiapkan, nah apabila rekan-rekan pendidik belum memiliki perlengkapan dokumen Laporan BOS kamipun pada postingan sebelumnya telah menyiapkan juga Format BOS 2017 Dengan Excel Lengkap Beserta Lampiran. yang bisa anda tinjau terlebih dahulu.

    Baik Lanjut mengenai Formulir BOS-K7 dimana memuat beberapa menu fitur yang berupa keterangan untuk uraian kegiatan setiap penggunaan dana, jumlan nominal, Penggunaan Dana Per Sumber baik Bantuan BOS Rutin, Pusat, Provinsi, Kab/Kota atau Bantuan Lain, serta Pendapata Asli Sekolah. selengkanya bagi yang memerlukan silahkan dapatkan filenya melalui tautan dibawah.
    Demikian informasi terbaru dari kami diharapkan dengan ada nya Contoh Formulir K7, K7a, K7b, K7c, kami bagikan di harapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan anda dalam menyiapkan perlengkapan susunan bahan laporan penggunaan dana BOS.

    Subscribe to receive free email updates: