Contoh Buku KAS Umum Laporan BOS

    Lanjut postingan berikutnya kami akan bagikan salah satu berkas buat operator sekolah, bendahara ataupun Tim manajemen Keuangan BOS dalam melakukan Tugas pekerjaanya disekolah, dalam mengelola pembukuan, pelaporan dan Transparansi sebagai dasar prinsip kewajiban yang berlaku dari JUKNIS BOS pada lampiran Permendikbud Nomor 8 Tahun 2017.

    Bagi Rekan Rekan Guru yang telah diberi wewenang dalam menata kelola setiap keuangan Bantuan operasional sekolah, patinya akan disibukan dengan beberapa kegiatan perencanaan maupun pengelolaan anggaran dana BOS, Karena Itulah disini admin membagikan Format Buku Kas Umum BOS 2017, untuk memudahkan dalam Pengisian terkait penerimaan serta pengeluaran anggaran BOS disekolah.

    Rekomendasi Terkait : Laporan BOS APBD 2017 2018 untuk SD SMP SMA
                                            Contoh SPJ BOS 2017
                                            Contoh Format SPJ BOS SD 2017
                                            Format BOS K7 Excel 2017


    Contoh Buku KAS Umum Laporan BOS

    Inilah Download Contoh Buku KAS Umum Laporan BOS Format Excel

    Buku KAS Umum atau Format Formulir BOS K-3, yang admin bagikan disini dibuat dengan menggunakan File berupa format Excel sehingga memudahkan rekan guru dalam memanajemen setiap penerimaan maupun penegeluaran saldo atau dana anggaran bantuan operasional sekolah, seain itupun kami juga lengkapi beserta Buku Pembantu KAS, Bank, PAjak, Register serta Berita acara pemeriksaan KAS. Selengkapnya silahkan download saja Buku KAS UMum Laporan BOS secara Gratis melalui tautan dibawah ini :


    Demikianlah mengenai Buku KAS Umum Laporan BOS, kami sediakan disini mudah mudahan bisa bermanfaat serta dapat memenuhi perlengkapan kebutuhannya dalam menata kelola dana Bantuan operasinal sekolah. Sekian untuk artikel ini jika dirasa bermanfaat silahkan bagikan kembali kepada sesama tenaga pendidik yang sedang membutuhkan. Terimakasih Salam Pendidikan dari www.laporanbos.com

    Update Sabtu 17 Maret 2018

    Contoh Buku KAS Umum Laporan BOS

    Berikut ini adalah Contoh Buku KAS Umum dari Laporan BOS. Ya? Materi Terkait akan dibagikan lewat postingan hari ini, dibagikan dalam format file dengan sistem operasi Microsoft Excel. BKU atau Buku Kas Umum sangat berkaitan dengan program BOS, Untuk itulah admin membagikan Materi Terkait, Karena BOS merupakan program yang penting di dalam dunia pendidikan.

    Ini Dia Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS Lengkap dan Terbaru

    BOS sendiri merupakan program Pemerintah untuk penyediaan dana non personalia dengan standar operasi non personalia dan lama waktu satu tahun. Program ini adalah salah satu bentuk pelaksanaan program wajib belajar Sembilan (9) tahun, dengan misi dan tujuan utamanya, meringankan sebagian beban masyarakat dalam proses pembiayaan pendidikan. Program BOS akan membantu mempermudah semua pihak terkait, parinya juga kegiatan pembelajaran bisa lebih efektif, terarah dan sesuai.

    Untuk Buku Kas Umum (BKU) sangat berkaitan dengan program BOS, dan dengan adanya format ini akan mempermudah dalam proses penyusunan setiap rekening bank, rekening bank yang ada di setiap sekolah, dan juga meliputi semua transaksi eksternal. Semua prosesnya yang berkaitan dengan judul utama bisa dimanfaatkan oleh Tata usaha atau Bendahara sekolah sebagai bahan referensi yang baik dan benar dalam melancarkan semua prosesnya.

    Baca Juga:

    Miliki Segera Contoh Berkas Pembukuan untuk Laporan BOS Lengkap dan Optimal

    Bagi yang ingin memililiki file yang berkaitan dengan semua pembahasan, silahkan untuk menuju kehalaman paling bawah. Dibawah sudah disediakan yang bisa dimiliki secara cuma-cuma bagi siapa saja yang memerlukan, terkhusus bisa dimiliki oleh guru yang menjadi Tata usaha atau Bendahara sekolah dalam melancarkan semua prosesnya. Demikian, Semoga apa yang sudah dibagikan bisa bermanfaat! Terimakasih

    Link Utama
    • [Klik Disini] Contoh Berkas Pembukuan untuk Laporan BOS.xlsx
    Format Laporan BOS (Bantuan Operasional Sekolah):

    Subscribe to receive free email updates: