Contoh Buku Kas Umum BOS 2017 Dengan Format Excel

    Buku Kas Umum BOS 2017 Excel

    Sebenernya untuk Buku Kas Umum BOS 2017 sudah admin informasikan lewat postingan sebelumnya, tetapi akan sangat berkemungkinan sebagian guru ada yang belum mengatahui informasi ini, untuk itu admin membagikan ulang dengan isian yang hampir sama. Materi terkiat sengaja admin ulas dan membagikannya yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh Kepela Sekolah, tata usaha dan bendahara dalam melengkapi semua keperluan administrasi sekolah.

    Contoh Berkas Pembukuan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) Terbaru Tahun 2017

    Seperti yang sudah admin informasikan lewat postingan sebelumnya Buku Kas Umum BOS 2017 memiliki peran yang sangat penting dalam dunia pendidikan, yang bisadigunakan untuk mencatat semua transaksi penerimaan dan pengeluaran kas baik secara tunai maupun giral. Untuk itu bagi rekan-rekan guru yang mendapatkan tugas dibagian administrasi keuangan sengaja admin bagikan materi terkiat yang nantinya bisa dijadikan bahan referensi atau bahan perbandingan dalam pencarian lewat Google.

    Dalam mencari kata kunci yang sama lewat mesin pencari Google akan muncul beberapa referensi, jadi rekan-rekan guru hanya perlu memilihinya saja mana yang sesuai dan yang dibutuhkan. Buku Kas dalam bentuk file yang admin bagikan sekarang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi sekolah. Dan seperti yang sudah admin sertakan dalam judul utama, materi terkait menggunakan sistem operasi Microsoft Office Excel yang akan mempermudah pengguna dalam pengoprasiannya.

    Artikel Referensi:

    Download Contoh Buku Kas Umum Laporan BOS masuk dalam sistem operasi Microsoft Office Excel

    Mempersingkat waktu, sekarang silahkan download Contoh Buku Kas Umum BOS 2017 lewat tautan yang sudah admin sematkan diakhir halman. Demikianlah artikel yang sudah admin sajikan, mudah-mudahan dengan adanya hal ini bisa membantu guru terkiat dalam melancarkan semua prosesnya, proses dalam administrasi sekolah. Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam penyampaian artikel. Terimakasih

    Link Download:

    Update Rabu 07 Maret 2018 Contoh Buku Kas Umum BOS 

    Contoh Buku Kas Umum BOS

    Contoh Buku Kas Umum BOS - Pada postingan penutup untuk hari ini, admin  berikan beberapa berkas yang pastinya dibutuhkan terutama oleh rekan-rekan bendahara BOS atau rekan-rekan Operator yang terlibat dalam pengelolaan dana BOS tahun anggaran 2017/2018, yakni format-format untuk pembuatan laporan pertanggungjawaban dana BOS termasuk pembukuan yang dibutuhkan dalam pelaporan dana BOS seperti Buku Kas Umum atau yang sering disingkat BKU/K7. 

    Dalam pelaporan dana BOS tahun 2017, banyak sekali berkas-berkas yang harus dilampirkan didalamnya sehingga tak jarang membuat bendahara bingung untuk membuat laporan dana bos terbaru. Untuk menyikapi hal itu, maka kami mencoba memberikan referensi yakni format-forat yang erat kaitannya dalam pembuatan laporan atau pertanggungjawaban dana BOS tahun 2017, yang pastinya format-format ini sudah disesuaikan dengan petunjuk teknis terbaru. Silahkan pilih file yang anda butuhkan dibawah ini:

    Link (URL):
    Demikianlah inforasmi yang bisa Bapak dan Ibu dapatkan dari artikel tentang Contoh Buku Kas Umum BOS beserta format-format penting lainnya. Semoga dengan kami membagikan berkas-berkas tersebut bisa memberikan kemudahan bagi Bapak Ibu bendahara serta bisa bermanfaat bagi semua pihak yang membutuhkannya. Terimakasih.

    Baca Pula:

    Subscribe to receive free email updates: