Download Aplikasi SPJ BOS 2017 Lengkap Format Excel

    Setelah Sebelumnya admin membagikan Contoh Laporan BOS kini admin akan kembali membagikan masih dalam terkait dengan program dana bantuan operasional Sekolah yaitu Aplikasi SPJ BOS 2017 Secara Lengkap, dimana dapat digunakan Guru untuk menunjang setiap kegiatan pengolahan mengenai standar biaya operasi nonpersonalia dan rincian kegiatan seperti penyusunan, pelaksanaan pengembangan dan penyelenggaraan untuk Program Sekolah.

    Bagi Bapak Ibu Guru Baik Jenjang SD|SMP|SMA dan SMK yang akan mengelola setiap rencana program BOS serta keuangan dana BOS dapat memanfaatkan Aplikasi SPJ BOS 2017 Excel yang kami sediakan ini guna mempermudah setiap pengelolaan serta penyusunan pelaporan LPJ tiap Triwulan Sebagai pertanggung jawaban.

    Download Aplikasi SPJ BOS 2017

    Berikut Inilah Download Aplikasi SPJ BOS 2017 Lengkap Format Excel

    Dari Aplikasi SPJ BOS 2017 yang terdapat pada halaman inipun kami bagikan secara lengkap dengan beberapa pendataan seperti mengelola penerimaan dan pengeluaran Belanja, RAPBS, Rencana Kegiatan dan anggaran Sekolah (RKAS) tiap Triwulan, serta pembukuan nya. Karena itu Bagi Bendahara maupun tim manajemen BOS sekolah yang akan melakukan pengolahan kegiatan maupun pelaporan BOS silahkan download saja Aplikasi SPJ BOS 2017 secara lengkap melalui tautan berikut ini.
    Demikianlah Aplikasi SPJ BOS 2017 terbaru kami update mudah mudahan bisa bermanfaat serta dapat memenuhi kebutuan dan keperluannya disekolah terkait dengan penggalangan dan pencatatan dana bantuan operasional sekolah. sekian artikel ini tersaji semoga bisa bermanfaat dan menjadi bahan referensi yang sesuai. Terimakasih Hormat Kami salam Pendidikan.

    Update 2018 Aplikasi SPJ BOS 2017 Excel Lengkap Sesuai Juknis BOS

    Berikutnya kami akan membagikan Aplikasi SPJ versi terbaru untuk dapat digunakan sebagai penunjang rekan rekan guru dalam membuat sebuah lampiran surat pertanggung jawaban dana bantuan operasional sekolah, dimana software tersebut telah kami lengkapi dengan beberapa fitur menu yang terdiri dari penyusunan, perencanaan pengelolaan pemeliharaan serta pelaporan.

    Membahas terkait sebuah setiap penggunaan keuangan biaya operasi nonpersonalia tentu dalam menggunakan nya setiap pihak sekolah penerima dana BOS perlu membuat beberapa berkas dan lampiran untuk sebuah laporan pertanggung jawaban (LPJ) terkait setiap dana yang telah digunakan, oleh karena nya admin merekomendasikan Apikasi SPJ Format Excel Versi Baru untuk membantu pihak pengurus dan pengelola.
    Aplikasi SPJ BOS 2017 Excel

    Sebagaimana yang telah kami utarakan ditatas maka bagi tim manajemen BOS sekolah juga selaku bendahara yang sedang memerlukan kumpulan berkas untuk membuat sebuah lampiran Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) berikut dapatkan versi baru dan full version melalui tautan di bawah ini.


    Sekian informasi terbaru dari kami di harapkan dapat membantu pihak pengelola dalam membuat beberapa berkas untuk menunjang dalam melakukan sebuah pelapotan dan pencatatan realisasi anggaran dana bantuan operasional di sekolah.

    Update 11 April 2018 Aplikasi SPJ BOS 2017 Excel

    Aplikasi SPJ BOS 2017 Excel

    Aplikasi SPJ BOS 2017 Excel - Bapak Ibu sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa semua sekolah yang menerima dana BOS (Bentuan Operasional Sekolah) diwajibkan untuk membuat laporan sesuai dengan prosedur yang ada. Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk akuntabillitas juga sebagai bentuk transparansi atas dana BOS yang digunakan. Itulah alasan mengapa sekolah wajib membuat laporan keuangan seperti yang sudah disebutkan dalam bab VII. Berkaitan dengan hal tersebut maka berikut ini kami berikan aplikasi berbasis excel untuk membantu anda. 

    Aplikasi SPJ BOS yang kami berikan ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yang mana perangkat lunak tersebut dapat digunakan oleh sekolah dalam pembuatan laporan keuangan dana BOS. Aplikasi ini merupakan hasil kerjasama antara Kemendikbud degan Unites States Agency For International Development (USAID/Indonesia). Meskipun demikian apikasi tersebut tetap dapat Bapak Ibu dapatkan secara gratis. Silahkan dapatkan pada link yang sudah admin siapkan dibawah ini:

    Tauatan (Melalui GDrive):

    Aplikasi SPJ BOS 2017 Excel diatas cukup mudah untuk digunakan dan telah disusun sesuai dengan JUKNIS BOS. Dengan menggunakan aplikasi ini Bapak Ibu tidak perlu lagi repot-repot menyusun laporan-laporan yang diwajibkan untuk laporkan oleh sekolah. Dengan demikian pula berkat adanya aplikasi ni tidak ada alasan lagi bagi sekolah untuk terlambat melaporkan penggunaan dana BOS baik secara offline maupun online. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat dengan info terbaru yang kami berikan ini. Sekian dan terimakasih. 


    Baca Juga Info Lainnya:

    1. Unduh Contoh Buku Kas Umum (BKU) BOS Format Microsoft Excel
    2. Format Berita Acara Pemeriksaan Kas Formulir BOS

    Subscribe to receive free email updates: