Aplikasi SPJ BOS 2017 Gratis Sesuai Juknis 2017

    Aplikasi SPJ BOS  2017 Gratis Sesuai Juknis 2017 - Seperti yang kita ketahui, SPJ BOS meerupakan perangkat penting yang biasa digunakan para bendahara BOS dalam melaporkan dana BOS di setiap triwulannya. Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab orang yang bertugas sebagai bendahara tersebut dalam melaporkan dana BOS yang telah dianggarkan guna memenuhi kebutuhan sekolah.

    Jika berbicara tentang pelaporan BOS memang merupakan kewajiban dari para Bapak Ibu bendahara dalam mempertanggungjawabbkan dana yang diberikah dari pemerintah atau dana BOS. Pelaporan BOS sendiri dapat dilakukan dengan cara onlin dan pelaporan manual berupa print outnya. Namun diperlukan atau tidaknya, semua tergantunng pada kebijakan daerah atau dinas masing-masing. Sedangkan untuk pelaporan online yang diwajibkan secara nasional.


    Download Aplikasi SPJ BOS  2017 Gratis Sesuai Juknis 2017

    Sebagai referensi guna mempermudah anda dalam pembuatan laporan BOS, berikut ini kami hadirkan Aplikasi SPJ BOS terbaru 2017 dalam bentuk excel. Aplikasi tersebut dapat digunakan oleh anda selaku bendahara dan penanggungjawab dalam pelaporan BOS baik di jenjang SD, SMP dan SMA sederajat. Juga sebagai persiapan dalam tahun ajaran baru 2017/2018 dimana pengurusan laporan BOS harus dipersiapkan maka anda kami rekomendasikan untuk mengunduh aplikasi ini guna kelancaran tugas admnistrasi sekolahnya.

    Baca juga:
    1. Aplikasi SPPD Berbasis Excel Terbaru

    Download Aplikasi SPJ BOS Terbaru Format Excel

    Tanpa perlu panjang lebar lagi, langsung saja silahkan bagi yang membutuhkan aplikasi tersebut dapat diunduh secara cuma-cuma alias gratis dengan menggunakan link unduhan yang kami siapkan setelah akhir pembahasan artikel ini. Diharapakn dengan adanya aplikasi tersebut dapat memudahkan Bapak Ibu terkait pembuatan laporan BOS. Akhir kata kami ucapkan terimakasih.

    Download Link:

    Update Rabu 07 Maret 2018 Aplikasi SPJ BOS 2017 Gratis 

    Aplikasi SPJ BOS 2017 Gratis

    Berikut ini admin hadirkan informasi terbaru tentang Aplikasi SPJ BOS 2017 Gratis untuk tahun 2017/2018 yang tentunya bisa digunakan diberbagai jenjang baik SD, SMP maupun SMA sederajat. Aplikasi ini diharapkan bisa menjadi solusi untuk membantu pihak sekolah yang diharuskan untuk melaporkan SPJ BOS setiap 3 bulan sekali. Dengan aplikasi berbasis excel ini tentunya akan semakin memudahkan Bapak Ibu dengan fitur-fitur otomatis yang ada didalamnya. 

    Sebagaimana yang diketahui bersama bahwa anggaran atau dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) merupakan program pemerintah demi mewujudkan pelaksanaan program wajib belajar 9 tahun. Biaya non operasional yang disediakan pemerintah untuk satuan pendidikan dasar dan menengah ini juga diguakan untuk membiayai kegiatan lain yang masih tergolong biaya investasi atau personil akan tetapi lebih diutamakan pada biaya operasional non personal. Berikut adalah aplikasi laporan bos terbaru yang bisa segera anda miliki:

    Link (URL):
    Silahkan bagi yang membutuhkan untuk mengambil Aplikasi SPJ BOS 2017 Gratis untuk tahun 2 dengan menggunakan link atau tautan yang sudah admin sediakan diatas. Semoga informasi serta link dari file tersebut bisa membantu dan bermanfaat untuk semua pihak sekolah dalam mengurus laporan penggunaan atau laporan pertanggungjawaban dana BOS terbaru. Sekian dan terimakasih. 

    Baca Pula:



    Update 13, April 2018:

    Aplikasi SPJ BOS 2017 Gratis Format Excel

    Dalam Melengkapi kebutuhan pihak bendahara sekolah atau pengurus dana bantuan operasional sekolah, berikut ini kami bagikan sebuah Sofware terbaru pengganti dari Aplikasi SPJ BOS 2016 Excel, yaitu untuk Aplikasi BOS 2017, dimana bisa anda manfaatkan sebagai penunjang untuk mengisi setiap pendataan dari program kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

    Sebagai pihak penerima bantuan Program BOS, baik jenjang SD, SMP maupun SMA dan SMK, tentu saja perlu menyiapkan beberapa pemberkasan, terutama dalam membuat surat pertanggung jawaban (SPJ), karea itu guna membantu anda dalam mendata dan mencatat setiap pendataan dan perincian keuangan dana BOS, kamipun menyediakan kumpulan Format dan Contoh SPJ BOS Yang Benar sesuai dengan Juknis.
    Aplikasi SPJ BOS  2017 Gratis

    Pada Aplikasi Format Laporan BOS yang kami sediakan inipun dimana memiliki fitur yang cukup komplit, dan merupakan kebutuhan yang sering digunakan pada umumnya, sehingga bagi anda yang memang sedang memerlukan kumpulan Contoh file lamiran pembuatan Laporan bisa menggunakan Aplikasi Format BOS tersebut, Berikut isi fitur dan fungsi nya bisa dilihat dibawah.
    • Format Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah RKAS BOS-K2
    • Format Buku Pembantu KAS Bos-K4
    • Format Buku Kas Umum BKU BOS-K3
    • Format Buku Pembantu Bank Bos-K5
    • Format Buku Pembantu Pajak Bos-k6
    • Format Laporan Realisasi Dana Bantuan Operasional Sekolah BOS-K7
    • Format Rekapitulasi Realisasi Penggunaan Dana BOS BOS-K7a
    • Format Registrasi Penutupan KAS BOS-k7b
    • Format Berita Acara Pemeriksaan KAS BOS-K7c
    Selanjutnya silahkan manfaakan segera referensi lampiran lampiran formulir laporan bantuan operasional sekolah secara gratis melalui tautan di bawah ini.
    Itulah informasi terupdate dan terbaru dari kami mengenai Aplikasi BOS Versi terbaru kami bagikan di harapkan bisa memenuhi kebutuhan anda, terutama bisa menjadi penunjang dalam membuat sebuah pelaporan penggunaan dana. Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

    Update Jumat 25 Mei 2018 Aplikasi SPJ BOS 2017 Gratis

    Aplikasi SPJ BOS 2017 Gratis

    Aplikasi SPJ BOS 2017 Gratis - Bapak Ibu Guru berikut ini admin bagikan informasi singkat mengnai SPJ atau laporan pertanggungjawaban atas penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah. Contoh SPJ ini dibuat dalam bentuk aplikasi berbasis excel yang bisa anda dapatkan secara gratis. Dengan adanya aplikasi ini Bapak Ibu akan lebih mudah dalam membuat SPJ BOS yang mana setiap sekolah yang memang mendapatkan dana BOS dari pemerintah harus membuat laporan pertanggungjawaban penggunaan dana bos secara rinci mulai dari pemasukan hingga pengeluaran.

    Seperti yang kita ketahui bahwa pada setiap tiga bulan sekali seorang bendahara BOS di sekolah wajib untuk melaporkan dana BOS yang telah dianggarkan demi memenuhi kebutuhan sekolah. Pelaporan dana BOS ini sudah menggunakan sistem online yang mana artinya untuk membuat SPJ pelaporan dana BOS akan dibutuhkan sebuah aplikasi. Untuk itu sebagai referensi kami berikan aplikasi SPJ BOS terbaru 2017 berbasis excel yang mana aplikasi ini sudah disesuaikan dengan Juknis BOS terbaru 2017 sehingga resmi dan aman untuk anda gunakan. Silahkan berikut kami sediakan linknya: 

    Link File : Contoh Aplikasi SPJ BOS SD SMP Plus Kwitansi

    Demikian admin sajikan informasi untuk membantu rekan-rekan operator maupun para bendahara BOS di sekolah dalam membuat laporan penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah. Semoga informasi tentang Aplikasi SPJ BOS 2017 Gratis ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya. Sekian dan terimakasih

    Artikel Terkait :

    1. Aplikasi SPPD Format Excel Download
    2. Aplikasi BOS SMA Menggunakan Excel Sesuai Juknis 2017

    Subscribe to receive free email updates: