Contoh SPJ BOS 2017 2018 SD SMP SMA SMK

    Contoh SPJ BOS 2017 2018 SD SMP SMA SMK - Berikut ini kami informasikan juga contoh pembuatan SPJ BOS terbaru dalam bentuk aplikasi berbasis excel untuk tingkat pendidikan SD SMP  SMA dan SMK sederajat seperti Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasa Aliyah (MA). Kami hadirikan informasi tersebut sebagai refereni bagi anda mudah-mudahan dapat membantu anda selaku tim penanggungjawab laporan SPJ di sekolahnya masing-masing.

    Jika diperhatikan, ternyata terdapat cukup banyak kelengkapan lampiran dan format yang tergabung dalam 1 laporan. Namun untuk kali ini kami hanya akan membagikan beberapa format utamanya saja yang sering digunakan. Untuk mempermudah anda dalam pembuatan laporan BOS ini, maka anda patut mencoba Aplikasi dengan format Microsoft Excel ini karena anda akan dimudahkan dalam proses penghitungannya sebagaimana fungsi dari program excel itu sendiri yakni untuk membantu pekerjaan kantor yang berkaitan dengan pengelolaan angka.

    Baca juga:
    1. Contoh Pembuatan Laporan Dana BOS Terbaru
    2. Aplikasi SPPD BOS Format Excel Gratis


    Contoh Aplikasi SPJ BOS 2017 2018 SD SMP SMA SMK

    Jika diperhatikan, ternyata terdapat cukup banyak kelengkapan lampiran dan format yang tergabung dalam 1 laporan. Namun untuk kali ini kami hanya akan membagikan beberapa format utamanya saja yang sering digunakan. Untuk mempermudah anda dalam pembuatan laporan BOS ini, maka anda patut mencoba Aplikasi dengan format Microsoft Excel ini karena anda akan dimudahkan dalam proses penghitungannya sebagaimana fungsi dari program excel itu sendiri yakni untuk membantu pekerjaan kantor yang berkaitan dengan pengelolaan angka.

    Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang lumayan lengkap. Terdapat banyak format yang dapat anda buat dengan menggunakan aplikasi ini. Penggunaannya pun cukup mudah, anda hanya perlu menginput data yang diperlukan pada menu utama dengan begitu secara otomatis format laporan siap untuk digunakan. Berikut adalh beberapa fitur dari Aplikasi SPJ BOS tahun 2017 untuk tingkat SD SMP SMA:

    Fitur Aplikasi SPJ BOS 2017 Terbaru SD SMP SMA SMK

    1. Rekening Sekolah
    2. Rencana Penggunaan Dana
    3. Laporan Penggunaan Dana
    4. Lembar Catatan Masyarakat
    5. Bukti Penerimaan Barang
    6. Bukti Penerimaan Inventaris
    7. Rekap Pembelian Barang
    8. Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS)
    9. Buku Kas Umum (BKU)
    10. Buku Pembantu Rincian Objek Belanja
    11. Buku Pembantu Pajak
    12. Realisasi Penggunaan Dana Tiap jenis Anggaran
    13. Persyaratan dan Tanggung Jawab
    14. Rekapitulasi Realisasi Penggunaan Dana BOS
    15. Register Penutupan KAS
    16. Berita Acara Pemeriksaan Kas
    17. Rekapitulasi Laporan Penggunaan Dana BOS
    18. Rekaputilasi Belanja Dana BOS
    Tanpa perlu waktu lebih lama lagi, langsung saja silahkan bagi siapa saja yang membutuhkan aplikasi tersebut, dibawah ini kami sediakan link unduhannya tepat setelah akhir pembahasan. Silahkan download secara gratis mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dapat membantu anda dalam menunjang tugasnya sebagai tim penanggung jawab BOS di sekolahnya. Terimakasih

    Download Link:

    Update 2018 Lampiran SPJ BOS 2017 Format Excel

    Berikut ini kami akan membagikan beberapa lampiran dokumen untuk Contoh SPJ BOS 2017 secara lengkap dimana pada Aplikasi SPJ ini telah memiliki beberapa fitur pemberkasan yang dapat menunjang Tim Manajemen BOS dalam membuat sebuah surat laporan pertanggung jawaban penggunaan dana bantuan operasional sekolah.

    Membahas setiap penyaluran dana bos yang telah diterima tentu nya bagi pihak pegelola harus menyiapkan beberapa pemberkasan setiap program sekolah yang akan diljalankan, baik itu pembangunan, maupun pemiliharan dan perawatan, yang bersumber dari biaya dana BOS. sebagai tugas tanggung jawab dalam membuat pelaporan secara akuntabel & Trasparan.
    Lampiran SPJ BOS 2017

    Berkaitan dengan itu maka bagi pihak Tim BOS Sekolah yang sedang memerlukan berkas dokumen untuk pembuatan laporan pertanggungjawaban (LPJ) atau Surat Pertanggung Jawaban (SPJ), berikut ini kami menyajikan Aplikasi SPJ BOS 2017 untuk menunjang pengelola dalam mengatur serta mencatat setiap penggunaan realisasi dana anggaran disekolah. Selengkapnya bagi yang membutuhkan format tersebut silahkan dapatkan melalui tautan di bawah ini.
    Demikian informasi terbaru dari kami di harapkan mampu memenuhi kebutuhan tenaga pendidik atau selaku pengelola dalam menjalankan tugas nya yakni mencatat, mendata serta membuat pelaporan. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.


    Update 27, April 2018:

    Contoh Laporan SPJ BOS SD SMP SMA SMK Sederajat 2017 2018

    Dalam rangka membantu tugas pekerjaan yang menumupk bagi bendahara sekolah atau pengelola dana BOS, maka berikut kami bagikan kembali pemberkasan dokumen untuk Laporan BOS, dimana berkas tersebut bisa membantu anda dalam membuat sebuah pelaporan terkait penggunaan keuangan bantuan operasional sekolah dan madrasah.

    Dengan demikian Contoh SPJ BOS yang kami sediakan bisa anda gunakan untuk menyusun setiap formulir dan lampiran pembukuan setiap transaksi sesuai bukti fisik yang valid, Format BOS 2017 2018 Dengan Excel Lengkap Beserta Lampiran ini, dapat digunakan oleh semua jenjang Sekolah/Madrasah baik SD, SMP, SMA & SMK Maupun naungan tingkat satuan pendidikan dari Kemenag seperti MI, MTs dan MA.
    Laporan SPJ BOS

    Berpijak pada pemaparan diatas, maka bagi siapa saja yang sedang memerlukan Aplikasi BOS tersebut bisa anda dapatkan berkas nya yang akan kami sediakan, sebagai pelengkap untuk memenuhi kebutuhan Administrasi Bendahara, atupun sebagai Contoh Laporan Dana BOS. Berikut adapun isi fitur menu untuk beberapa format akan kami tampilkan dibawah.
    • Data Prmier
    1. Lembaga
    2. Data Personil
    3. Managemen BOS
    • Susunan RAPBS/RKAS Format K1 & K2
    1. Rencana Pendapatan Selama 1 Tahun
    2. Isian Triwulan I
    3. Isian Triwulan II
    4. Isian Triwulan III
    5. Isian Triwulan IV
    • Susunan Laporan SPJ
    1. Buku Kas Umum
    2. Buku Kas Tunai
    3. Buku Kas Bank
    4. Buku Pajak
    5. Rekapitulasi Penggunaan Dana BOS
    6. Formlir Laporan
    7. Format BOS K7, K7a, K7b & K7c
    • Menu Area Print Bahan Laporan
    1. Jilid SPJ/LPJ BOS
    2. Lampiran Kwitansi
    3. Proposal
    4. Rekap Realisasi
    5. Daftar Tendik
    6. Lembar Cek Pegeluaran
    7. Data alokasi BOS
    8. Pajak
    Selanjut nya bagi yang hendak memerlukan silahkan miliki berkas tersebut sesuai dengan kebutuhan anda, secara lengkap dan Gratis melalui tautan dibawah ini.
    Yap Itu saja informasi terupdate serta terpopuler (banyak dicari), diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan rekan-rekan pendidik, dalam melakukan pendataan serta pencatatan untuk Laporan BOS. Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.


    Update 24, Mei 2018:

    Format SPJ BOS 2017 2018 Excel

    Lanjut berikutnya kami akan membagikan kembali salah satu penunjang bendahara sekolah atau selaku pengurus pengelolaan dana bantuan operasional sekolah, dalam melakukan kegiatan administrasi dan manajerial, terutama dalam membuat susunan laporan penggunaan dana BOS di sekolah baik rincian terkait pemasukan maupun pengeluaran hingga Alokasi Dana BOS.

    Selaku pengelola dana bantuan operasional sekolah memang dalam mengatur setiap proses pelaksanaan nya ada beberapa bagian yang harus di siapkan termasuk menyiapkan beberapa pemberkasan, seperti bahan laporan, mengenai lampiran Kwitansi tiap triwulan, BKU, Kas Tunai, Kas Bank, Kas Pajak, Proposal, Rekap Realisasi, serta arus Kas.
    Format SPJ BOS 2017 2018 Excel

    Berkaitan tantang perihal diatas maka guna membantu melengkapi keperluan rekan-rekan pendidik dalam menyiapkan formulir susunan bahan Laporan SPJ BOS 2017 2018, kamipun menyiapkan Contoh format nya yang bisa anda gunakan sebagai penunjang dalam melakukan setiap proses pengadministrasian. selengkapnya silahkan miliki dokumen tersebut melalui tautan dibawah.



    Demikianlah di harapkan dengan ad nya beberapa Format SPJ BOS 2017 2018 yang kami kemas dalam Aplikasi Excel diharapkan bisa membantu anda dalam memenuhi kebutuhan, pembuatan susunan Laporan BOS di sekolah. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

    Subscribe to receive free email updates: