Format BOS 2017 Dengan Excel Lengkap Beserta Lampiran

    Untuk memudahkan Bapak Ibu Guru alam mengelola setiap Dana bantuan operasinal sekolah atau operasi nonpersonalia maka Format BOS 2017 Excel ini akan sangat membantu setiap pendataan dan pencataan, terkait akan kegiatan rencana program sekolah serta pelaporan pelaksanaan ataupun berupa pengembangan baik itu standar biaya pemasukan maupun biaya pengeluaran dana keuangan.

    Sebagai mana yang Bapak Ibu guru ketahui bahwa standar biaya operasi nonpersonalia Untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK, SDLB, SMPLB, SMALB, merupakan standar biaya yang diperlukan untuk membiayai kegiatan operasi nonpersnalia selama satu tahun agar satuan pendidikan dapat melakukan kegiatan secara teratur dan berkelanjutan sesuai SNP.

    Berhubung dengan itu terkait penggunaan Dana BOS pastinya rekan rekan guru baik tim panitia manajemen BOS sekolah maupun Bendahara akan disibukan dengan berbagai macam  kegiatan terutama menata kelola setiap kegiatan sekolah/Program keahlian. karenanya guna mempermudah tugas dalam melakukan pencatatan dan pelaporan. dapat memanfaatkan format Laporan BOS 2017 Excel yang kami rekomendasikan.

    Format BOS 2017 Excel

    Download Format BOS 2017 Menggunakan Aplikasi Excel Lengkap dengan Lampiran

    Dari Format BOS 2017 file Excel ini memiliki beberapa keutamaan fungsi seperti uraian kegiatan, penggunaan dana per sumber, dana bantuan operasional tingkat kota, kabupaten, provinsi dan dana bantuan dari lain sebagainya. Berikut Format BOS 2017 Excel akan kami sertakan pada tulisan dibawah.
    1. Format BOS-K2 Rencana Kegiatan Dan Anggaran Sekolah
    2. Format BOS-K3 Buku Pembantu KAS
    3. Format BOS-K4 Buku KAS UMUM
    4. Format BOS-K5 Buku Pembantu Bank
    5. Format BOS-K6 Buku Pembantu Pajak
    6. Format BOS-K7 Realiasai Penggunaan Dana Tiap Jenis Anggaran
    7. Format BOS-K7A Rekapitulasi Realisasi Penggunaan Dana BOS
    8. Format BOS-K7B Register Penutupan KAS
    9. Format BOS-K7C Berita Acara Pemeriksaan KAS
    10. Dan Lampiran BOS-K7 Lampiran Pernyataan Tanggung Jawab
    Selengkapnya silahkan download saja Kumpulan Format BOS 2017 dengan Aplikasi Excel secara lengkap melalui link unduh dibawah ini.
    Diharapkan semoga dengan adanya Format BOS 2017 ini bisa membantu memenuhi kebutuhan Bapak Ibu Guru dan menjadi salah satu referensi yang sesuai apabila ada tulisan penyampaian yang salah mohon dimaafkan. diakhir kata sekian dan terimakasih Salam Pendidikan.

    Update Format BOS Menggunakan Excel Senin 22 Januari 2018

    Update Format BOS Menggunakan Excel Senin 22 Januari 2018

    Selamat pagi Bapak Ibu Guru dimanapun anda berada. Kembali berjumpa bersama kami kali ini dalam pembahasan tentang aplikasi BOS format excel terbaru tahun 2017 yang akan kami bagikan sebagai referensi untuk anda semua. Aplikasi BOS yang dilengkapi dengan 11 komponen belanja ini kami share guna membantu memudahkan anda dalam pengerjaan LPJ (Laporan Pertanggungjawaban) dana BOS. Kami sertakan pula dengan Juknis BOS terbaru untuk Bapak Ibu pelajari terlebih dulu. Selengkapnya berikut ulasannya. 

    Aplikasi BOS berbasis microsoft office excel ini meliputi Kas Umum, Tunai, Pajak, Bank, K1 berikut lampiran, K71 (11 Item Belanja), K7b, register penutupan KAS yang berisikan siswa saldo perbulan secara terperinci dari nominal terkecil sampai nominal terbesar dan K7c atau berita acara yang kemudian semuanya bisa diedit kembali sesuai dengan pengeluaran pada lembaga masing-masing. Adapun 11 komponen belanja yang ada pada aplikasi BOS terbaru tahun 2017 diantaranya:
    1. Pengembangan perpustakaan
    2. Kegiatan penerimaan siswa baru
    3. Kegiatan pembelajaran dan eskul siswa
    4. Kegiatan ulangan dan ujian
    5. Langganan daya dan jasa
    6. Perawatan sekolah
    7. Pembiayaan Pengelolaan Sekolah
    8. Pengembangan profesi guru
    9. Pembiayaan Pengelolaan Sekolah
    10. Pembelian Peralatan Kompiuter Pembelajaran
    11. Pembiayaan Lainnya

    Petunjuk Teknis (JUKNIS) BOS Tahun 2017

    Berikut kami lampirkan terlebih dahulu beberapa berkas untuk Bapak Ibu pelajari diantaranya draf Juknis BOS tahun 2017, Juknis BOS Dikdas, Juknis BOS SMA, Juknis BOS Madrasah dalam bentuk pdf. Dapatkan filenya pada tautan dibawah ini:
    Jika sudah mendapatkan juknis BOS diatas untuk dipelajari dalam pembuatan LPJ BOS, maka selanjutnya silahkan miliki aplikasi Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) BOS dalam format excel dengan 11 item belanja tersebut diatas. Berikut tautan yang dapat anda gunakan untuk aplikasi BOS berdasarkan tri wulan 1, tri wulan 2, tri wulan 3 dan tri wulan 4 dibawah ini. 

    Tautan (URL):
    Baca juga : 
    Aplikasi Kwitasi BOS Terbaru Format Excel SD SMP SMA SMK

    Update 11 April 2018 Format BOS 2017 Excel

    Format BOS 2017 Excel

    Pada siang hari ini admin akan membagikan tulisan mengenai Format BOS 2017 Excel sebagai referensi bagi Bapak Ibu Bendahara maupun para Operator Sekolah yang terlibat dalam pengelolaann dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) tahun anggaran 2017/2018. Adapun format BOS yang dibagikan cukup lengkap mulai dari BOS K1, BOS K2, BOS K3, BOS K4, BOS K5, BOS K6, BOS K7 dan BOS K7a yang mana sebagian besar file tersebut berbentuk atau format excel dan sebagian lagi format word. 

    Kumpulan format BOS 2017 diatas bisa Bapak Ibu edit ulang untuk digunakan sesuai dengan Kebutuhan di Sekolah masing-masing. Dengan adanya format-format tersebut tentu Bapak Ibu lebih mudah dalam pembuatan RKAS, Buku Pembantu Kas, Buku Kas Umum, Buku Pembantu Bank, Buku Pembantu Pajak dan lain sebaginya. Untuk mendapatkan semua file yang tadi disebutkan diatas maka kami telah siapkan link atau tautan yang mengarah ke google drive, silahkan kunjungi linknya dibawah ini:

    Tauatan (Melalui GDrive):


    Demikain admin sampaikan informasi terbaru tentang Format BOS 2017 Excel lengkap BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a semoga bisa memenuhi kelengkapi kebutuhan Bapak Ibu mengenai administrasi di sekolahnya. Kami harap informasi tersebut bisa menjado referensi yang baik untuk membantu memudahkan Pekerjaan Bapak dan Ibu sekaian. Sekian dan terimakasih.

    Baca Juga Info Lainnya:
    1. Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis 11 Komponen Lengkap
    2. Format Laporan BOS K1, K2, K3, K4, K5 dengan Excel

    Update 27, April 2018:

    Laporan BOS SD, SMP, SMA, SMK, MA, Contoh SPJ BOS Lengkap

    Berikut kami akan informasikan mengenai pembuatan susunan Surat Pertanggung Jawban dana Bantuan operasional sekolah, sekaligus menjadi pembaruan dalam membuat SPJ BOS di sekolah, karena admin akan membagikan salah satu Aplikasi Excel Versi terbaru 2017 2018 yang dapat digunakan sebagai penunjang dalam membuat formulir dan lampiran laporan penggunaan dana BOS.

    Membahas tentang menyusun Laporan BOS memang merupakan tugas yang wajib dilakukan oleh pihak penerima bantuan, sebagai bentuk pertanggung jawaban terkait setiap penggunaan dana yang di dapat tiap triwulan berdasarkan alokasi daya, yang di dapat setiap jenjang satuan pendidikan (Sekolah). dengan pembuatan pelaporan secara absah, konkrit tansparan dan akuntebel.
    Laporan BOS SD, SMP, SMA, SMK, MA, Contoh SPJ BOS Lengkap

    Pada Aplikasi BOS yang akan admin sediakan inipun dimana telah kami sesuaikan dengan Juknis BOS, sehingga berkas tersebut bisa anda gunakan dalam membuat setiap pelaporan, termasuk Bukti Fisik, adapun menu fitur aplikasi tersebut memuat isian data meliputi:
    • -Data Prmier
    1. Lembaga
    2. Data Personil
    3. Managemen BOS

    • -Susunan RAPBS/RKAS Format K1 & K2

    1. Rencana Pendapatan Selama 1 Tahun
    2. Isian Triwulan I
    3. Isian Triwulan II
    4. Isian Triwulan III
    5. Isian Triwulan IV
    • -Susunan Laporan SPJ
    1. Buku Kas Umum
    2. Buku Kas Tunai
    3. Buku Kas Bank
    4. Buku Pajak
    5. Rekapitulasi Penggunaan Dana BOS
    6. Formlir Laporan
    7. Format BOS K7, K7a, K7b & K7c
    • - Fitur Area Print Bahan Laporan
    1. Jilid SPJ/LPJ BOS
    2. Lampiran Kwitansi
    3. Proposal
    4. Rekap Realisasi
    5. Daftar Tendik
    6. Lembar Cek Pegeluaran
    7. Data alokasi BOS
    8. Pajak
    Berikut ini silahkan dapatkan pemberkasan diatas secara lengkap melali tautan dibawah.
    Itu saja informasi terupdate dari kami di harapkan dengan ada nya beberapa kumpulan format untuk Laporan BOS kami sediakan dapat membantu anda dalam membuat sebuah pelaporan di sekolah. Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

    Update Selasa 22 Mei 2018 Format BOS 2017 Excel

    Update Selasa 22 Mei 2018 Format BOS 2017 Excel

    Format BOS 2017 Excel - Selamat siang dan selamat datang kembali di situs www.laporanbos.com. Hari ini kami akan menunggah beberapa postingan mengenai informasi penting serta berkas-berkas yang akan Bapak Ibu butuhkan pada akhir tahun pelajara 2017/2018 saat ini. Untuk postingan pertama admin sudah siapkan beberapa berkas mengenai format dan formulir yang dibutuhkan dalam pembuatan laporan BOS dimana format-format dan formulir ini dibuat dengan program microsoft office excel sehingga Bapak Ibu bisa melakukan pengeditan dengan mudah sesuai dengan kebutuhan di sekolah Bapak Ibu Guru masing-masing. 

    Jika anda mempunyai tugas sebagai admina tau operator sekolah, tentu LPJ (Laporan Pertanggungjawaban) BOS bukan hal yang asing bagi anda. Laporan penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah ini setiap akhir tahun pelajaran akan diserahkan ke kantor kementrian agama atau kantor dinas pendidikan tingkat kabupaten. Guna mempmudah anda berikut kami sediakan contoh format BOS lengkap mulai dari format BOS 01, format BOS 01a, format BOS 01b, format BOS 01c, format BOS formulir esekolah dan masih banyak yang lainnya. Selengkapnya bisa langsung menuju masing-masiing link dibawah ini:

    Dapatkan File Melalui GDrive :
    Demikianlah admin sampaikan update terbaru mengenai Format BOS 2017 Excel semoga para pembaca semua bisa mengambil manfaat dari informasi dan berkas yang kami sediakan diatas. Mudah-mudahan informasi ini juga bisa memenuhi kebutuhan anda untuk mempermudah anda dalam menginput data keuangan dan  membuat laporan BOS dengan mudah. Sekian dan terimakasih.

    Baca Juga Informasi Berikut :

    1. Laporan BOS 2017 Sesuai Juknis 11 Komponen Lengkap
    2. Contoh SPJ BOS Yang Baik Sesuai Juknis Bos 2017
    3. Aplikasi BOS SD Berbasis Excel Sesuai Juknis 2017

    Subscribe to receive free email updates: