Download Format K7a BOS 2017

    Silahkan Download Format K7a BOS 2017 untuk digunakan sebagai referensi dalam kelengkapan pembuatan Laporan Bantuan Operasional Sekolah baik itu untuk jenjang pendidikan SD, SMP SMA sederajat.

    Dibagikannya format ini dimaksudkan supaya Bapak / Ibu Guru selaku pengurus Laporan Dana BOS bisa dengan mudah menemukan acuan bentuk format yang diperlukan saat akan membuatnya.

    Format K7a ini biasa disebut dengan Lampiran Rekap Penggunaan Dana, jadi semua dana yang digunakan untuk segala sesuatu operasional di sekolah harus dicatat pada lembaran tersebut, karena berkas itu merupakan salah satu bagian penting yang memberikan penjelasan secara transparant kepada pemeriksa.
    Download Format K7a BOS 2017

    Selain anda harus memiliki format k7a masih ada banyak lagi yang harus dipersiapkan, namun anda tidak perlu bingung untuk mendapatkannya karena semua berkas yang dibutuhkan dalam pembuatan laporan bos sudah tersedia di blog ini, anda hanya perlu mencarinya melalui kotak pencarian supaya lebih mudah ditemukan.

    Tautan Download Format K7a BOS 2017 Format Microsoft Excel

    Setelah cukup panjang saya jelaskan di atas, maka sekarang kami sarankan mendownload format excelnya melalui link unduhan yang telah kami tautkan di bagian bawah ini, tetapi saya tidak hanya menyediakan untuk k7anya melainkan semua format k7 lainnya beserta fungsinya :
    1. BENTUK FORMAT BOS K7 untuk LAMPIRAN K7.xlsx
    2. BENTUK FORMAT BOS K7 untuk REALISASI JENIS ANGGARAN.xlsx
    3. BENTUK FORMAT BOS K7a untuk REKAP PENGGUNAAN DANA.xlsx
    4. BENTUK FORMAT BOS K7b untuk REGISTER PENUTUPAN KAS.xlsx
    5. BENTUK FORMAT BOS K7c untuk BERITA ACARA PEMERIKSAAN KAS.xlsx 
    Tanpa mengurangi rasa hormat kami sampaikan rasa terima kasih karena Bpak dan Ibu Guru telah sempat mampir serta membaca informasi Download Format K7a BOS 2017 ini..jika akan bermanfaat bagi rekan lain di sekitar anda maka silahkan untuk membagikannya.

    Update Kamis 08 Februari 2018 Contoh K7a BOS 2017

    Contoh K7a BOS 2017

    Halo kembali berjumpa kali ini dalam pembahasan tentang Contoh K7a BOS 2017. Sebagaimana yang kita ketahui, format BOS K7a ini sangat penting untuk dimiliki oleh setiap sekolah dan harus disesuaikan dengan Juknis BOS 2017. Untuk itu sebagai referensi untuk anda, kami berikan contohnya untuk Bapak Ibu baik di jenjang Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) maupun Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat. Berikut adalah sedikit penjelasan tentang file yang akan kami share ini, boleh disimak terlebih dulu sebelum proses pengunduhan dimulai.

    Dalam pelaporan Dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) sering kali dibuat aplikasi BOS yang sudah memuat format-format mulai dari K2, K3, K4, K5, K6, K7 dan K7a. Namun pada Juknis BOS 2017 untuk tahun ini terdapat perubahan yang disesuaikan dengan kondisi tertentu yang kemudian pad format pelaporan Dana BOS pun ikut mengalami perubahan. Biasanya yang harus dibuat dan diminta oleh dinas terlebih dahulu adalah format BOS K7a. Nah anda dapat memanfaatkan contoh format yang kami sajikan tepat pada tautan berikut ini:

    Tautan (URL)Format K7a Sesuai Juknis BOS Tahun 2017.xls

    Mungkin sekirnanya itu saja yang dapat admin informasikan pada artikel tentang Contoh K7a BOS 2017 sesuai dengan Juknis Terbaru, Semoga ada manfaatnya bagi admin sendiri maupun bagi anda semua yang tengah membutuhkannya. Sekian dan terimakasih atas kunjungan anda, salam pendidikan.

    Baca Juga:

    1. Format BOS 2017 Dengan Excel Lengkap Beserta Lampiran
    2. Format Laporan BOS K6, K7, K7a, K7b, K7c Menggunakan Excel




    Update 13, April 2018:

    Download Format K7 BOS 2017 Excel

    Berikutnya kami akan membagikan kumpulan Contoh File Format K7 untuk laporan Bantuan Operasional Sekolah, dimana berkas ini bisa rekan rekan bendahara sekolah atau pengurus keuangan BOS gunakan sebagai penunjang untuk mengisi beberapa data hasil dari kegiatan realisasi penggunaan dana dengan berbagai tiap jenis anggaran yang bersumber dari dana bantuan operasi nonpersonalia.

    Format BOS K7 berbasis excel ini dimana merupakan formulir laporan BOS, untuk membantu dalam membuat setiap pencatatan terkait Program kegiatan yang telah di laksankan di sekolah, juga pengeluaran atau penggunaan setiap biaya yang bersumber dari dana BOS, seperti pengeluaran untuk pengembangan perpustakaan, kegiatan PPDb, kegiatan Pembelajaran/Ekskul Siswa, pelaksanaan Ulangan/ujian, ataupun pembelian bahan habis pakai.
    Download Format K7 BOS 2017 Excel

    Berkaitan bagi rekan rekan pihak pengelola keuangan dana bantuan operasional sekolah yang memang sedang memerlukan Contoh Format BOS K7, K7a, K7b, K7c kiranya bisa memanfaatkan berkas formulir yang kami sediakan ini, format tersebutpun merupakan Contoh SPJ BOS yang benar, dimana telah kami sesuaikan berdasarkan pada Juknis BOS. Berikut berkas tersebut memuat fitur serta fungsi meliputi.
    1. Format Laporan Realisasi Dana Bantuan Operasional Sekolah BOS-K7
    2. Format Rekapitulasi Realisasi Penggunaan Dana BOS BOS-K7a
    3. Format Registrasi Penutupan KAS BOS-k7b
    4. Format Berita Acara Pemeriksaan KAS BOS-K7c
    Pada Referensi Lampiran-lampiran formulir Laporan BOS diatas dimana kami satukan dalam file Berbasis Microsoft Excel yang tentu akan mudah digunakan dan dapat di cetak atau print secara lengsung. baik silahkan dapatkan secara Gratis dokumen nya melalui tautan dibawah.
    Itu saja untuk sekarang ini update terbaru dari kami mengenai Format K7 BOS 2017 admin sediakan file nya secara komplit, mudah mudahan bisa memnuhi kebutuhan anda, dalam membuat sebuah pelaporan secara transparan dan akuntabel sesuai dengan peraturan pemerintah. jangan lupa untuk singgah kembali karena masih banyak dokumen dan Aplikasi pendidikan lainnya yang bisa didapat secara Gratis.



    Update 24, Mei 2018:

    Format Laporan BOS 2018 Terbaru Formulir K7, K7a, K7b, K7c Excel

    Berikut segenap untuk melengkapi kebutuhan anda dalam mengelola serta mengatur dana keuangan bantuan operasional sekolah, berikut kami akan kembali membagikan sebuah berkas yang dapat menunjang anda dalam membuat sebuah Laporan BOS mulai dari surat pernyataan tanggung jawab, Rekap jenis penggunaan, realisasi anggaran, Berita acara pemeriksaan sampai dengan Register Penutupan KAS.

    Pogram BOS secara Umum bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terhadap segala bentuk pembiayaan pendidikan sebagai upaya meningkatkan pembelajaran yang bermutu, serta berperan dalam mempercepat pencapaian standar pelayanan minimal (SPM).

    Berkaitan Bagi pihak sekolah yang sedang memerlukan bahan acuan dalam membuat kelengkapan format untuk penyusunan Laporan BOS, bisa memanfaatkan berkas yang kami sediakan ini sebagai penunjang sekaligus referensi untuk membuat sebuah pelaporan dalam memenuhi aturan pelaksanaan BOS.
    Format Laporan BOS 2018 Terbaru Formulir K7, K7a, K7b, K7c Excel

    Membahas mengenai sebuah kelengkapan formulir pelaporan dana bantuan operasional sekolah, kamipun telah menyiapkam juga Format BOS 2017 Dengan Excel lengkap Beserta Lampiran, seperti susunan RAPBS/RKAS, Proposal, Jilid SPJ, Lampiran Kwitansi, dan lain-lain yang selebihnya bisa anda tinjau terlebih dahulu.

    Baik Bagi yang memerlukan Contoh Pembuatan susunan Laporan SPJ Formulir BOS K7, K7a, K7b, & K7c, silahkan dapatkan berkas filanya melalui tautan dibawah.


    Itulah informasi terbaru dan terupdate dari kami diharapkan dengan ada nya pemberkasan diatas bisa membantu memenuhi kelengkapan administrasi bendahara sekolah, terutama sebagai penunjang dalam menyiapkan sebuah formulir laporan dana BOS, sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

    Subscribe to receive free email updates: