Contoh Buku Kas Microsoft Excel Terbaru Tahun 2017

    Contoh Buku Kas

    Postingan selanjutnya admin masih membagikan materi yang sama dengan kata kunci Contoh Buku Kas. Contoh Buku Kas ini bisa digunakan untuk mencatat semua transaksi penerimaan dan pengeluaran kas, baik secara tunai maupun giral. Seperti mutasi kas dari bank ke tunai dan perbaikan/ koreksi kesalahan pembukuan. Materi terkait dikemas dalam bentuk dokumen yang nantinya akan dilakukan pencatatan lalu tiap-tiap kolom saldo akan dimasukan kedalam dokumen tersebut.

    Update Terbaru Berkas Pembukuan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) Terbaru Tahun 2017

    Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya setiap sekolah pasti memiliki Buku Kas, dan untuk guru yang ditempatkan dibagian administrasi keuangan harus mendata, Seperti merekap pemasukan, dan merekap pengeluaran dari dana keuangan disekolah itu sendiri, yang nantinya data pemasukan dan pengueluaran akan terlihat jelas dalam setiap transaksinya. Biasanya hal ini dilakukan oleh Kepela Sekolah, tata usaha dan bendahara.

    Contoh Buku Kas dalam bentuk dokumen yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi sekolah, dan bisa juga dijadikan bahan referensi dan perbandingan dalam mesin pencari Google yang nantinya akan muncul referensi dengan kata kunci yang sama, rekan-rekan guru hanya perlu memilihnya saja mana yang sesuai dan mana yang dibutuhkan oleh sekolah.

    Materi Terkiat:

    Download Tutorial Cara Membuat Buku Kas Umum Sederhana Dengan Microsoft Excel

    Untuk mempersingkat waktu sekarang silahkan download materi terkiat lewat tautan yang sudah admin sematkan diakhir pembahasan. Mungkin itu saja artikel yang bisa admin bagikan, mudah-mudahan dengan adanya materi ini bisa membantu melancarkan semua prosesnya, proses dalam administrasi sekolah. Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam penyampaian artikel, kurang dan lebih admin ucapkan terimakasih.

    Link Download:

    Update Kamis 08 Februari 2018 Buku Kas Tunai Excel

    Buku Kas Tunai Excel

    Buku Kas Tunai Excel - Didalam format laporan pembuatan SPJ BOS disetiap sekolah terdapat berbagai format seperti Format Buku Kas Umum, Format Buku Bank, Format Buku Kas Tunai dan Format Buku Pajak. Semuanya merupakan komponen yang harus ada didalam pembuatatn laporan BOS. Jika membuat sendiri format-format tersebut mungkin Bapak Ibu akan membutuhkan lebih banyak waktu dan tenaga, maka dari itu kami mencoba memberikan referensi unuk anda yang mana format-format ini dibuat dalam bentuk excel dengan formula atau rumus yang bisa mempermudah dan mempercepat pekerjaan anda. 

    Seperti yang telah kita ketahui bahwa dalam administrasi BOS (Bantuan Operasional Sekolah) terdapat banyak format pembukuan yang kita kenal dengan BOS K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7 dan K7a. Dari format-formatt tersebut terdapat 2 jenis pembukuan yang sering kali membingungkan yakni antara BOS K3 dan BOS K4. Kedua format tersebut masing-masing jelas memilki perbedaan yang mana pada BOS K3 yang dicatat adalah semua transaksi baik tunai maupun non tunai. Sedangkan pada BOS K4 hanya mencatat transaksi tunai saja. Nah bagi anda yang memerlukan contoh format BOS anda kami berikan filenya dibawah ini:

    Tautan (URL):
    Cukup sekian berbagai infromasi kali ini tentang format BKU, BKT, Buku Bank dan Buku Pajak BOS format excel. Moga-moga bisa membantu memudahkan anda terutama dalam menyusun Laporan PertanggungJawaban (LPJ) BOS di sekolahnya masing-masing. Sampai jumpa pada kesempatan berikutnya. 

    Baca Juga:

    Subscribe to receive free email updates: